Plasagadget.com – Sebagai sebuah perusahaan perangkat lunak terbesar saat ini, Microsoft harus tanggap terhadap keluhan serta respon pengguna. Pada sistem operasi terbarunya, Windows 8.1, Microsoft berencana menambahkan beberapa fitur yang memang didasarkan pada respon pengguna terhadap versi Windows sebelumnya, Windows 8.

Steve Ballmer, sebagai CEO Microsoft mengatakan bahwa akan terdapat beberapa fitur baru yang akan hadir pada versi 8.1 nanti, yang paling penting adalah tombol Start yang akan hadir kembali dan penambahan fitur lain yang cukup banyak.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Ballmer juga mengatakan bahwa Microsoft ke depannya akan fokus kepada kemauan konsumen.

Menurut kami, hal ini memang perlu dilakukan melihat saat ini Microsoft sepertinya sedang jatuh bangun membangun sistem operasi barunya yaitu Windows 8, kritik yang muncul terhadap hilangnya tombol start pada Windows 8 beberapa waktu lalu adalah sebuah kecerobohan besar bagi raksasa software ini. Jika Microsoft memang akan mengembalikan tombol Start pada versi 8.1, ini membuktikan bahwa perusahaan yang dibangun Bill Gates ini benar-benar ‘mendengarkan‘ konsumen.