Plasagadget.com – Menjadi Lenovo ThinkPad pertama yang menggunakan prosesor Intel Core generasi 4 atau akrab dikenal sebagai Intel Haswell, ultrabook yang memiliki layar seluasa 14 inci ini diperuntukkan bagi kalangan pebisnis.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

ThinkPad 1440s ini memiliki resolusi layar HD, yaitu 1920 x 1080 piksel. Meskipun terdapat pilihan resolusi lain yang lebih rendah yaitu 1600 x 900 piksel. Hebatnya lagi, Lenovo menyediakan pilihan layar sentuh dan konektivitas NFC pada produk andalannya ini, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan ultrabook ini.

Selain teknologi layar yang mantap, terdapat segudang fitur menarik yang akan membuat anda tertarik untuk membelinya, diantaranya adalah touchpad multitouch 5-point gesture, terdapat nub pointer di tengah keyboard, bagian bodinya terbuat dari serat karbon sehingga ringan dan kuat, keyboard yang tahan air, juga kemampuan mengganti baterai tanpa harus mematikan ultrabook ini terlebih dahulu berkat hadirnya fitur baterai ganda.

Berkat serat karbon yang digunakannya, bobotnya pun ringan hanya 1,5 kg dengan ketebalan 0,80 inci. Fitur standar lain yang telah didukungnya adalah konektivitas VGA, Mini Display Port, 3 Port USB 3.0, dan teknologi suara Dolby HomeTheater sehingga dapat menghasilkan suara yang berkualitas.

Untuk peluncurannya di Indonesia serta berapa harga yang akan dipatok Lenovo terhadap produk ini belum diketahui.