htc one mini

Plasagadget.com – Bagi anda penggemar HTC, tidak lama lagi vendor yang satu ini akan meluncurkan HTC One Mini, ponsel pintar yang memiliki ukuran lebih kecil dari sang kakak, HTC One, akan memiliki spesifikasi yang cukup kompeten dikelasnya. 

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Ponsel ini kelak akan menggunakan layar beresolusi 720 x 1280 piksel dengan luas layar 4,3 inci. Kerapatan layar yang mencapai 343 ppi menampilkan antarmuka software dengan baik.

Prosesor yang diusungnya adalah dual-core Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1,4 GHz dengan GPU Adreno 305 untuk menampilkan sistem operasi Android 4.2.2 dengan cukup atraktif.

HTC membekali HTC One Mini dengan ruang penyimpanan 16GB dan RAM sebesar 2GB. Tidak hanya itu saja, pada kamera nya dibenamkan teknologi Ultrapiksel, kualitas suara sangat baik berkat dukungan BoomSound menjadi andalan utama ponsel pintar bewarna silver ini. Untuk membuat ponsel ini bertahan cukup lama, HTC memberikan kapasitas baterai cukup besar yakni 1.700 mAh.

Sebagai penantang utama Galaxy S4 Mini, kabarnya HTC One Mini akan diluncurkan pada 3 Agustus. Apakah pada tanggal tersebut akan hadir juga di Indonesia? Kita lihat saja nanti.