Moto XPlasagadget.com – Rupanya, kerjasama Motorola dengan Google segera menghasilkan sebuah ponsel pintar yaitu Moto X. Smartphone ini sepertinya tidak lama lagi akan diperkenalkan kepada publik pada 10 – 11 Juli mendatang.

Ini terlihat karena pihak Motorola telah mengirimkan undangan kepada pakar teknologi, Leo Laporte, dan beberapa pembawa acara untuk menghadiri acara yang akan diadakan pada tanggal tersebut. Undangan ini dikirim langsung oleh Guy Kawasaki, yang merupakan konsultan baru perusahaan Motorola. Sehingga, pasti akan ada sesuatu hal serius yang akan di pamerkan Motorola pada acaranya tersebut.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Sedangkan, Nokia pun dalam ajang memperkenalkan Lumia 1020 mengadakan acara pada tenggal yang sama, akan terjadi bentrokan waktu jika Motorola benar akan mengadakan acaranya pada tanggal 11 Juni.

Meskipun pada Mei lalu, CEO Motorola telah mengungkapakan Moto X kepada beberapa operator seluler, tapi penggemar Motorola begitu penasaran seperti apa sosok ponsel ini. Kabarnya, ponsel ini memiliki sistem yang berbeda, dan telah mendapat banyak tanggapan positif dari orang-orang yang telah melihat ponsel ini.