Plasagadget.com – Google Glass, sebuah produk besutan Google yang berbentuk kacamata ini akhirnya mendapatkan pembaruan untuk melengkapi beberapa kekurangan yang ada. Sejumlah fitur baru pun kabarnya sudah dapat dinikmati pengguna Google Glass. Lalu apa saja pembaruan dan fitur baru tersebut?

Perubahan terjadi pada sisi firmware perangkat ini, sehingga Google Glass mendapat perubahan yang begitu signifikan pada bagian dalamnya. Selain itu, ada juga fitur pelengkap yang akan melengkapi Google Glass menjadi perangkat yang lebih baik lagi.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Pada awal peluncurannya, Google Glass tidak dilengkapi fitur mengunci. Pada pembaruan inilah fitur tersebut hadir, sehingga menjaga data pengguna ketika perangkat ini digunakan oleh orang lain.

Fitur lain adalah pemutar musik, keunggulannya adalah Google Glass akan menampilkan informasi lengkap mengenai lagu yang sedang di putar berikut nama penyanyinya.

Informasi lain menyebutkan bahwa Google Glass akan memiliki toko aplikasi khusus layaknya Android, sepertinya Google memang serius mengembangkan perangkat ini untuk membantu pengguna.