Tips & Trik »
Oct 31, 2014 – 14:44 | One Comment | 243,538 views

Anda ingin memiliki smartphone Android dengan peforma optimal? Hampir semua pengguna smartphone Android tentu menginginkan hal tersebut. Peforma optimal akan membuat Anda lebih leluasa untuk melakukan banyak hal dengan perangkat Android Anda. Menonton video lebih …

Read the full story »
Tips & Trik
Review
Komputer
Internet
Fun
Home » Komputer

Western Digital Buat Hard Drive Tertipis Di Dunia

Dipublikasikan oleh on Jun 14, 2013 – 20:25 | 1,288 views

Saat ini, di era serba digital, dimana semua dokumen dapat di konversi ke dalam format digital media penyimpanan menjadi sebuah perangkat yang begitu diperlukan. Kebutuhan data yang semakin besar setiap tahunnya membuat para produsen HDD terus berinovasi membuat media penyimpanan yang berkapasitas besar. Namun, banyak HDD berkapasitas besar dengan ukuran yang kurang ergonomis. Maka dari itu, Western Digital berinovasi membuat sebuah HDD yang berkapasitas besar namun memiliki desain yang tetap tipis. Ketebalannya saja hanya 7 mm dengan ukuran 2.5 inci.

Hard Drive ini diberi nama WD Blue, hingga saat ini perangkat berkapasitas 320GB hingga 1 TB ini diklaim menjadi HDD tertipis di dunia. HDD ini juga mendukung slot drive berukuran 9.5 inci yang biasa tersedia pada kebanyak Notebook.

Selain itu, terdapat beberapa fitur yang menjadi keunggulan tersendiri bagi perangkat ini, yaitu Shock Tolerance, StableTrac, Dual STage Actuators. Ketiga fitur tersebut mampu menjaga dan membuat kinerja hard drive ini tetap dalam kondisi baik meski dalam keadaan terguncang sekalipun.

 

Tags: , , ,

Related Content with Western Digital Buat Hard Drive Tertipis di Dunia

Leave a comment!

fajar pakong melati komik hentai Video Pemerkosaan Sadis di Libya suara ciang ciang betina lampu depan lumia 535 cara mengembalikan ke setelan pabrik bbz10 download bbm for lumia 520 apk lagu madura peker sasar mp3 yareel offline apk default code for gionee L910 blackberry led apk momoka nishina download full skema jalur cas tentang hyundai accent gls 2000 s3client sigma apps opera com/