cara merubah tampilan android menjadi blackberryApa yang Anda pikirkan tentang tampilan Android: hijau cerah? Betul, sementara BlackBerry cenderung hitam. Keduanya sangat nampak berbeda dengan ciri khas masing-masing. Namun ternyata, banyak yang menyukai tampilan hitam BlackBerry karena hitam itu keren! Apakah Anda diantaranya?

BlackBerry memang telah mengambil hati banyak pecinta smartphone canggih di seluruh dunia. Sebagian tidak menyukainya karena sangat tidak mendukung penggunaan aplikasi macam-macam seperti yang sudah booming tahun-yahun ini, sehingga untuk para pecinta aplikasi mengasyikkan Android adalah jawabannya. Namun, tetap saja hitam itu favorit. Ada saja yang berpikir bagaimana cara mereka agar tampilan smartphone Android seperti tampilan BlackBerry, sekedar untuk kesenangan saja. Nah, jika Anda punya gadget Android dan anda ingin gadgetnya nampak seperti BlackBerry, itu mudah. Tampilan Android bisa dirubah menjadi tampilan BlackBerry dengan sangat mirip. Bagaimana cara merubahnya? Ikuti tips di bawah ini.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Cara merubah tampilan Android menjadi BlackBerry:
1.    Menggunakan aplikasi BlackBerry Touch Screen. Untuk mendapatkan aplikasi ini, anda tidak perlu mencari dengan bertanya di Google karena mesin ini hanya akan menyajikan anda beragam smartphone BlackBerry touchscreen. Yang perlu anda lakukan adalah pergilah ke Google Play. Situs penyedia aplikasi untuk pengguna Android ini menyediakan aplikasi BlackBerry Touch Screen yang bisa anda download sepuasnya dengan gratis, melalui link Google Play di bawah ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=az.elman.fakeblackberry

Aplikasi ini akan merubah semua ikon yang ada di layar Android anda menjadi persis seperti ikon di layar BlackBerry dengan warna khas BlackBerry juga. Aplikasi ini dibuat oleh Jamil Mahmudov, berukuran 853 KB, dan syaratnya dijalankan pada Android OS seri 2.1 dan keatas.

2.    BlackBerry Theme Go LauncherEX. Aplikasi ini juga untuk merubah tampilan Android menjadi mirip tampilan BlackBerry, namun ini lebih sebagai tema, yang jika anda menggunakan tema dari aplikasi ini maka semua ikon akan berubah menjadi seperti ikon pada layar BlackBerry. Aplikasi ini berukuran 1.1 MB, dibuat oleh ELTHAR, dan bisa dijalankan pada OS Android 2.0 keatas. Anda bisa download gratis BlackBerry Theme Go LauncherEX melalui link Google Play di bawah ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gau.go.launcherex.theme.zbmfhyuno
3.    Fake BlackBerry LiveWallpaper. Aplikasi ini bisa merubah tampilan layar Android anda menjadi persis seperti layar BlackBerry Z10, tanpa sedikitpun perbedaan. Aplikasi ini akan sukses mengelabui teman anda sehingga dia mengira smartphone anda adalah BlackBerry Z10. File aplikasi ini berukuran 546 KB, dibuat oleh Eragon RD, dan bisa dijalankan pada OS Android 2.0 keatas. Anda bisa download gratis aplikasi Fake BlackBerry LiveWallpaper melalui link Google Play di bawah ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.eragonrd.bb10&feature=search_result

Sekedar main-main atau mau mengelabui teman Anda dengan seolah-olah Anda membeli smartphone BlackBerry, sukses gunakan salah satu aplikasi di atas.