Tips & Trik »
Jul 27, 2014 – 18:16 | 1,651 views

Ponsel Android sekarang sudah menjadi ponsel yang populer di Indonesia. Salah satu fitur Android yang canggih adalah sinkronisasi otomatis. Dibalik fitur tersebut ternyata mempunya kelemahan, yaitu menguras daya baterai Android anda.
Saat ini ponsel Android sudah …

Read the full story »
Tips & Trik
Review
Komputer
Internet
Fun
Home » Fun, Review

Archos ChefPad, Tablet Manis for Cooking Lovers!

Dipublikasikan oleh on May 18, 2013 – 09:31 | 1,959 views

Tidak ada habisnya membahas para gadget keluaran terbaru, dan hampir selalu ada yang ‘beda dan menyenangkan’. Berita ‘beda dan menyenangkan’ kali ini datang dari Archos, perusahaan asal Perancis, vendor yang telah beberapa tahun bermain di pasar tablet dengan range harga menengah ke bawah. Kali ini Archos memberikan hawa segar yang ‘bikin beda’, dia akan merilis sebuah tablet yang diperuntukkan bagi mereka yang hobi masak, cooking lovers, para chef juga tentunya. Archos ChefPad namanya.

spesifikasi archos chefpad

Review Archos ChefPad
Archos ChefPad adalah tablet berbasis Android, berukuran besar, da diperuntukkan khusus buat siapapun yang gemar memasak. ChefPad dibekali sejumlah aplikasi dan konten yang mendukung kegiatan cooking lovers saat berada di dapur, yang mencakup berbagai kategori, termasuk resep masakan, minuman, belanja, acara memasak di TV, dan masih banyak lagi. Tak hanya fitur saja yang disesuaikan untuk pengguna yang gemar memasak, casing nya pun juga dirancang khusus dengan terbuat dari bahan silikon yang dapat melindungi tablet ini dari tumpahan makanan atau minuman di dapur serta mudah dibersihkan. Keren ya?

Bicara spesifikasi Archos ChefPad, tablet manis ini bisa dikatakan mumpuni karena menghadirkan kekuatan prosesor Dual-Core 1,6 GHz yang ditemani oleh GPU Quad-Core dan juga RAM dengan kapasitas 1 GB. Dibangun dengan layar berukuran 9.7 inci, resolusi 1024 x 768 piksel,  berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, kamera di bagian belakang dan depan masing-masing 2 megapiksel, konektivitas Wi-Fi, serta Mini HDMI, dan dapat memutar video dengan resolusi full-HD 1080p. Hebat!

Untuk media penyimpanan, Archos ChefPad dibekali kapasitas lumayan besar yaitu internal 8GB, dan terdapat slot MicroSD untuk tambahan memori eksternal.

Fitur yang akan bermain dalam tablet ini tentunya memenuhi kebutuhan harian seperti umumnya tablet, dan tentunya harga archos chefpaddengan tambahan yang tidak dimilikitablet pada umumnya, yaitu Chef Apps. Chef Apps juga akan segera ada di Google Play, dia akan muncul berupa  aplikasi untuk resep, Recipe Apps, dan Cookbooks. Dan masih banyak lagi, karena vendor gadget asal Perancis ini memang belum memberitahu detil tentang spesifikasi Archos ChefPad dan fitur-fitur aplikasi secara lengkap. Yang jelas, baru mendengar saja orang sudah senang dan yakin bahwa tablet ini akan ‘berasa beda’!
Ketika sebagian besar vendor gadget berperang untuk memproduksi “splash-proof” tablets dan smartphone, seperti Sony dengan Sony Xperia S Tablet dan smartphone Xperia Z nya, dan juga Samsung dengan XCover dan Galaxy SIII Mini yang anti air dan anti debu, Archos justru tidak ikut-ikutan mengambil momen tersebut.

Ini sepertinya ide yang sangat brilian, justru untuk tampil beda membawa manfaat, adalah dengan lebih memahami pasar, bagian mana yang belum tersentuh teknologi secara optimal maka disitulah peluang. Sepertinya Archos memahami konsep ini ketimbang menguntit euforia gadget anti air.

Harga Archos ChefPad
Seperti dilansir oleh laman Engadget, Archos ChefPad siap meluncur ke pasaran pada Juni 2013 dengan bandrol harga US$209,99., sementara di laman Cnet, tablet manis ini akan dijual dengan $210.

Tags: , , ,

Related Content with Archos ChefPad, Tablet Manis for Cooking Lovers!

Leave a comment!

yhs-fullyhosted_003 www xhot in yhs-default The Game s07 direct download link lenovo a3161 Sik wap xhot in cara menggunakan skype Sikwep