the stash celana pelindung ponselBaru-baru ini ada sebuah ide unik dalam sebuah celana pendek untuk membawa gadget berupa smartphone yang dipasarkan ke seluruh penjuru negara. Stash Waterproof Pcket Shorts namanya, atau lebih mudah dikenalkan oleh perusahaan pembuatnya sebagai The Stash. The Stash ini adalah sebuah celana pendek yang dibuat khusus untuk mereka yang selalu menyanding ponsel pintar di tangannya, gimana cara agar tiap saat gadgetnya dimasukkan ke saku celana, dia aman dari air. Jadi, celana ini cocok banget dong, buat para traveler yang tidak bisa meninggalkan smartphone nya jauh dari tangannya? Tepat sekali!

Lihat gambar di bawah ini:

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

celana pelindung ponsel

the stash tahan air

Siapapun yang ingin menikmati pantai, danau, dan berbagai tempat lain di alam yang lembab ini, bakal nyaman menyertakan ponselnya bersama dengannya. Bebas pikiran, si ponsel masuk ke dalam kantong yang terbuat dari plastik tebal, kuat, dan sangat rapat sehingga air maupun kotoran apapun tidak bisa masuk. Celana pendek ini disertai dengan fitment kunci dengan posisi miring, sehingga saat ponsel sudah masuk, proses menutup kantong ini sangat mudah dan meyakinkan.

pengait tutup the stash

Tutup wadah berupa ‘topi’ yang saat kantong terbuka topi tidak akan jatuh karena ada semacam tali kecil tapi kuat yang merekatkan topi ke tepi lubang kantong yang berbentuk bulat tersebut. Kondisi ini benar-benar tahan air. Tidak heran jika perusahaan pembuatnya bahkan menyatakan bahwa siapapun yang memakai celana ini bisa berenang bersama smartphone di dalamnya, baik di kolam, di sungai, atau di tempat basah dimanapun di bagian bumi ini.

Lihat teknologi The Stash di bawah ini berikut videonya:

teknologi celana pelindung ponsel the stash

Spesifikasi The Stash seperti yang diinfokan di laman Kickstarter sebagai berikut:

  • Stash Waterproof Pocket
  • 60/40 polyester/cotton blend material for long lasting durability
  • Double & triple stitch construction
  • 11″-12″ inseam
  • Premium zipper
  • Multiple storage pockets
  • Antimicrobial
  • Quick Drying
  • 5 belt loops
  • Color choice of Khaki or Olive
  • Small (28-30), Medium (32-34), Large (36-38), XL (40-42) size selection

Celana cerdas ini diproduksi oleh sebuah perusahaan yang bernama Stash Incorporated, perusahaan produk-produk inovatif yang berbasis di Salt Lake City. Harga yang ditawarkan adalah $79 perbuah, dengan harga early bird $69 yang entah sampai kapan di bulan Mei ini karena laman Kickstarter tidak memberitahu. Tapi dia punya penawaran bagus, jika Anda beli 2 buah, harga cukup $150 dan $225 untuk 3 buah celana. Warna boleh beda, ada hitam, putih dan krem. Untuk ukuran, Stash Incorporated menawarkan ukuran S, M, dan L. Dan saat ini mereka sedang mengumpulkan polling dari para reviewer apakah mereka akan menyarankan ukuran XL atau tidak, dan sekaligus polling untuk pilihan warna.

Hmm.. strategi marketing yang cerdas, sudah ramah dari awal pembuatan. Kapan ya, bisa diorder dari Indonesia? Coba kontak di laman Kickstarter.