Pihak HTC terus melakukan gebrakan-gebrakan baru pada produk rilisannya. Hal ini dilakukan agar tehnology canggih miliknya selalu menghadirkan sebuah Smartphone pintar yang senantiasa selalu berkompeten di bidangnya. Salah satu langkahnya, yakni melakukan pembaharuan generasi terbaru terhadap produk miliknya. Bahkan HTC One memang tercipta dengan berbagai macam varian serie.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Adanya Peluncuran serie One yang dilakukan dalam bentuk event pada beberapa bulan yang lalu, banyak mengundang antusias lebih bagi para pecinta ponsel pintar saat ini. Seabred fitur menarik yang telah disematkannya membuat para penggunanya makin jatuh hati pada smartphone HTC One ini.

Resep apa saja yang membuat para pecintanya makin terpesona pada smartphone canggih HTC One ini, berikut review keberadaan ponsel pintar HTC One yang selalu mendapat pujian bagi para penggunanya

1. Desaign

 

Pada dasarnya dari segi desaign tak banyak perubahan jika dibandingkan dengan produk HTC sebelumnya. Namun jika dilihat dari segi tampang luarnya, smartphone ini memiliki wajah yang cukup mempesona, yakni adanya balutan desaign flagship yang tampak lebih kinclong. Selain itu dari segi model ponsel pintar ini tampil dengan figur yang cukup menggemaskan dengan body bagian belakang sedikit menekuk ke depan. Bahkan secara keseluruhan desaignnya HTC ini dilapisi dengan 3 lapis berbahan dasar aluminium yang telah terdapat pada bagian sekujur tubuhnya. HTC One ini hadir dengan bobot hanya 143 gram, sehingga membuat pengguna smartphone ini makin lebih akrab disaat berada di genggaman tangan.

2. Tampilan

 

Adanya layar yang cukup besar membuat para penggunanya merasa lebih sempurna disaat menampilkan gambar/video, dalam hal penyajian gambar, smartphone HTC ini memiliki bentang layang besar yang berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1920×1080 dengan kepadatan 469ppi,  sehingga dapat menghasilkan performa gambar / video nampak jelas, tajam serta cukup memberikan tampilan yang sangat sempurna. Namun hal ini juga disokong adanya super LCD 3 yang dapat memberikan kesejukan mata disaat menggunakan produk ini. Bahkan diliat dari tampang luarnya saja, ponsel yang satu ini memberikan penampilan yang cukup eksotis.

3. Kamera dan Video

Selain handal di berbagai fitur serta program yang diusungnya, di spesifikasi fitur penyajian kamera, smartphone HTC One ini juga cukup handal dalam menangkap sebuah gambar, yang mana hadir dengan spesifikasi yang cukup hebat dengan adanya Ultra Pixel yang beresolusi 4 megapixel, sehingga fitur yang satu ini sangat cocok dalam bidang fotografi yang dapat dimanfaatkan sebagai media dalam mengabadikan sebuah momen penting yang tak patut ditinggalkan

 4. Fitur Menarik lainnya

 

Perangkat pendukung proses kinerja lainnya, juga dapat diandalkan, yakni keberadaan system on Chip NVIDIA tegra 3 yang diotaki oleh prosesor Cortex A94+1 Core yang dapat berlari hingga berkecepatan 1,5 GHz dan GPU GeForce ULP. Menambah kesempurnan kinerja disematkan RAM berukuran hingga 2GB, memori 32GB atau 64GB. HTC One tidak berencana menawarkan dengan kapasitas yang yang lebih besar, sehingga ponsel ini tidak disediakan adanya port microSD, baterai berkapasitas 2.300 mAh non-removeable.

Sistem pengoperasiannyaun telah menggunakan Ice Cream Sandwich 4.0 yang merupakan milik HTC sendiri yang muncul denan versi terbarunya. Dalam hal penyajian konektifitas, ponsel canggih ini dilengkapin dengan adanya dukungan LTE ( 800/1800/2600). Konektivitas HTC One dilengkapi dengan dukungan LTE (800/1800/2600) serta HSPA+, WiFi a/b/g/n, Bluetooth 4.0 dengan aptX, GPS/AGPS/GLONASS, dan jajaran biasa dari sensor: gerak, kompas digital, giroskop, dan ambient light detection

 5. Kesimpulan

HTC One merupakan ponsel canggih yang memang tercipta sebagai sosok smartphone jempolan yang memiliki power cukup tinggi. Kinerja serta performa yang dimilikinya cukup menjanjikan dengan desaign keseluruhan yang begitu menggoda.

Banyaknya fitur yang telah disematkannya, tentu saja ponsel yang satu ini sangat cocok menemani segala aktivitas para pengguna yang dapat memberikan tingkat kenyamanan serta kemudahan dalam melakukan komunikasi.