tips memiih gadget untuk wanitaWanita, gadis, dan remaja cewek adalah salah satu pengguna gadget terbesar di dunia. Ya karena jumlah wanita lebih banyak daripada pria. Jika dahulu di tangan wanita bergantung tas kecil feminin, atau tas kosmetik, kini justru sering para wanita terlihat menenteng tablet ataupun smartphone canggih. iPad, iPhone, BlackBerry, Samsung Galaxy dll hanyalah sedikit diantara yang populer kini.

Sekali sebuah gadget sudah menjadi teman keseharian, maka sulit untuk melupakan atau meninggalkannya tidak bersama Anda sehari saja. Percaya tidak? Gagdet canggih kini sudah menjadi semacam candu untuk aktivitas setiap saat, candu yang tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh. Pria maupun wanita dewasa, pemuda maupun gadis, remaja, hingga anak-anak kini tidak asing dengan HP, smartphone, tablet maupun kamera canggih. Banyak diantaranya bias dibeli dengan harga murah. Namun apakah murah itu sudah bisa menjamin mutu? Atau ukuranlah pertimbangan terbaik? Atau malah sistem operasi? Bagaimana menurut para wanita muda Indonesia?

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Nah, sepertinya tips memilik gadget untuk wanita versi 2013 ini akan sangat bermanfaat. Mari diikuti.

Tips memilih gadget untuk wanita:

  1. Bentuk. Ini adalah pertimbangan penting bagi para wanita. Sekiranya tidak pantas wanita menenteng tablet ‘sangar’ bentuk tebal dan berat, maka pilihlah yang shape nya halus, baik rounded-corner maupun tidak yang penting halus di tangan dan performance luarnya
  2. Warna. Pilihlah warna terang agar mencirikan bahwa Anda wanita yang menyukai kebersihan. Putih, pink, biru muda, krem, kuning gading, adalah warna-warna cerah. Coklat juga bisa. Hitam pilihan terakhir.
  3. Spesifikasi. Sesuaikan dengan kebutuhan. Faktanya banyak wanita memilih gadget lebih pada menuruti tren yang sedang booming. Sangat eman jika gadget kualitas tinggi untuk gaming dibeli dan ditenteng kemana-mana ternyata hanya untuk mengetik, chatting, main sosmed, dan browsing.
  4. Support penggunaan SIM Card. Sangat disarankan untuk para wanita membuat sesimpel mungkin barang bawaan. Jadi untuk gadget seperti tablet, jauh lebih baik yang memiliki slot untuk SIM Card agar sekalian bisa untuk telepon dan SMS. Jika tablet yang ditenteng butuh modem eksternal untuk akses internet, itu akan memperibet bawaan dan performnace wanita.
  5. Harga. Sebelum pergi ke seller, pastikan batas maksimal budget. Wanita lebih sering mudah tergoda saat melihat banyak pilihan di toko. Jadi, harus tertib sesuai rencana semula.

Tips memilih gagdet untuk wanita sesuai aktivitas:

  1. Wanita karir/ kerja kantoran. Sangat disarankan gadget yang ringan, berwarna cerah, sudah 3G ke atas, kuat menampung berbagai aplikasi pendukung pekerjaan. OS Android/ iOS. Rekomendasi: Samsung Galaxy Note 8, Samsung Galaxy Tab 2, IMO Tab Y One, ACER Iconia Tab a701, Smartfren Andromax U, BB Monza/ Montana/ Porsche Design/ Z10
  2.  Wanita profesional/ praktisi/ pengajar. Sangat disarankan gadget yang mengutamakan kualitas kuat untuk berbagai aplikasi terbaru dan akses internet cepat. Rekomendasi: ASUS MeMo Pad ME172V, Google Nexus 7, Apple iPad 4 WiFi 16GB, Ainol Novo Hero 7, BB Odyn/Curve 9380/Torch 9860
  3. Wanita muda gaul/ mahasiswi/ pelajar. Sangat disarankan gadget yang kuat untuk gaming. Romendasi: ASUS Transformer Pad TF 300TG, ACER Iconia Tab A511 3G 16GB, Ainol Novo Hero 10, BB Storm 3/ Torch 9800/ PlayBook