LG merupakan salah satu perusahaan multiteknologi yang telah memiliki nama besar di dunia. Akhir – akhir ini perusahaan yang bermarkan di Jepang ini cukup gencar meluncurkan produk – produk terbarunya dari jenis smartphone Android. Salah satunya LG dikabarkan telah merilis smartphone anyarnya dengan nama LG Isai VL. Diluncurkan untuk memanaskan persaingan di papan menengah ke atas, smartphone ini dijanjikan bakal memiliki peforma gahar yang tak kalah dengan produk lain dikelasnya. Penasaran seperti apa spesifikasi Smartphone baru LG ini? berikut ulasannya untuk ANda.

Spesifikasi LG Isai VL

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

LG Isai VL

LG Isai VL diluncurkan dengan bekal layar 5,5 inchi dengan teknologi canggih True HD-IPS LCD yang disebut – sebut mampu menghadirkan display menawan dengan sudut pandang yang luas. Selain teknologinya yang ciamik, layar ini juga telah dibekali dengan resolusi yang lumayan besar, yakni 1.440 x 2.560 piksel serta dibekali dengan  kerapatan yang  mencapai 534 piksel per inchi (ppi) yang akan semakin memantapkan sektor displaynya.

Pada bagian dapur pacu, LG Isai VL disenjatai dengan prosesor Quad Core 2,5 GHz dengan chipset Qualcomm MSM8974-AC Snapdragon 801. Prosesor ini akan didampingi oleh RAM 3 GB dan chip pengolah grafis GPU Adreno 330 yangtelah teruji kualitasnya. Sementara itu LG juga telah mengadopsi OS Android v4.4 KitKat, yang nantinya dijanjikan jatah update ke Android v5.0 Lollipop.

Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan ruang penyimpanan data penggunanya yang kian hari kian membludak, LG telah menyiapkan kapasitas memori yang terbilang besar. Dimana untuk memori internalnya saja telah disiapkan memori berkapasitas 32 GB. Selain itu pihak perusahaan juga masih membuka kesempatan bagi pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 128 GB dengan slot micro SD yang tersedia.

Lanjut pada bagian kamera. Untuk sektor ini LG Isai VL telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 MP yang mampu merekam video berkualitas 4K. Kamera ini juga telah dilengkapi dengan autofocus serta LED Flash sebagai fitur pelengkap yang akan turut memaksimalkan hasil jepretannya. Sedangkan untuk sisi depan telah disematkan kamera 1,3 MP yang bisa digunakan untuk kebutuhan video call dan foto selfie.

Untuk masalah konektivitas, LG telah membekali smartphone Android baru nya ini dengan fitur yang cukup komplit. Seperti Bluetooth 4.0, GPS, NFC, Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, serta kemampuan untuk berjalan pada jaringan 4G LTE. Dan sebagai penyulai daya perangkat, LG Isai VL ini telah dibekali dengan batrei berdaya 3.000 mAh.