Setiap orang tentu ingin hidup sehat bukan? Dengan hidup yang sehat apa saja dapat dilakukan dengan lebih mudah dan menyenangkan. Kerja lebih bersemangat, makan akan terasa lebih nikmat, dan tidurpun tentunya juga lebih nyenyak. Ya itu lah beberapa hal yang bisa Anda lakukan ketika Anda benar – benar dalam keadaan sehat.

Berbicara mengenai masalah kesehatan, ternyata ada banyak sekali cara untuk mengupayakannya. Salah satunya adalah dengan rutin berolah raga. Olahraga akan membantu tubuh terasasa lebih segar dan bugar. Sayangnya tidak sedikit orang mengeluhkan tak punya cukup banyak waktu untuk pergi ke Gym atau sport center untuk melakukan olahraga. Dan inilah yang seringkali menjadi alasan mengapa banyak orang tak bisa rutin berolah raga.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Namun jika Anda termasuk salah satunya, Anda kini tak perlu kawatir. Pasalnya dengan terus berkembangnya teknologi Anda pu bisa berolah raga kapan saja dan dimana saja, tentunya dengan dampingan instruktur yang professional. Terlebih bagi Anda pengguna perangkat Android.

Ya pasalnya saat ini telah tersedia banyak aplikasi kebugaran yang bisa Anda jadikan sebagai teman atau bahkan instruktur professional Anda dalam berolah raga. Cukup dengan menyisihkan waktu 10-15 menit perhari Anda pun akan memiliki tubuh yang lebih sehat, segar, dan bugar.

Lantas, apa saja aplikasi kebugaran terbaik Android yang bisa Anda coba? banyak! Dan berikut ini kami telah memilihkan 3 aplikasi yang akan sangat membantu Anda. Selamat menyimak.

3 Aplikasi Kebugaran Terbaik Android

  • Push Ups Pro.

Push Ups pro

Anda ingin memiliki tubuh atletis? Tak perlu ke Gym, karena Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Cukup install dan manfaatkan aplikasi Android Push Ups Pro maka Anda akan memiliki pelatih kebugaran pribadi dalam smartphone Anda. Aplikasi ini akan sangat membantu Anda untuk melakukan gerakan – gerakan push ups yang benar. Karena aplikasi ini telah dilengkapi dengan tutorial step by step yang sangat mudah dipahami dan diikuti. Selain itu Push Up Pro juga dilengkapi dengan panduan pola berlatih yang tepat yang memperhatikan efektifitas, resiko, serta waktu Anda.

  • Cardio Trainer

Cardio triner

Nah untuk aplikasi ketiga ini nampaknya cukup pas bagi Anda yang tengah menjalankan program diet sehat dengan mengurangi jumlah kalori dalam tubuh. Aplikasi ini telah menyediakan banyak pilihan jenis olah raga lengkap dengan panduan yang mudah dipahami. Tidak hanya itu, aplikasi Cardio Triner ini pun bakan mengontrol perkembangan jumlah kalori Anda setiap hari.

  • Squats Pro

squats pro

Bagi Anda yang menginginkan tubuh bugar dan sekaligus ingin mengurangi kadar lemak dalam tubuh, aplikasi Squats Pro ini nampaknya merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk Anda. Dengan aplikasi Android ini Anda akan disuguhkan pola latihan yang dapat membantu Anda membakar lemak secara efektif. Mengenai bagaimana cara penggunaannya, aplikasi ini telah menyertakan panduan lengkap di dalamnya.