Motorola merupakan salah satu vendor teknologi terkemuka dunia yang cukup eksis dengan produk – produknya yang berspesifikasi hebat dan harga yang bersahabat.  Baru – baru ini Motorola secara resmi telah merilis perangkat barunya dengan nama Motorola Droid Turbo yang kini mulai meramaikan pasar gadget di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Perangkat baru yang mengusung prosesor bertenaga 2,7 GHz ini kabarnya melirik pasar di segmen menengah ke atas. Mampukah Motorola Droid Turbo masuk dalam jajaran perangkat gadget elit dunia? Dengan bekal spesifikasi mantap seperti yang dijanjikan oleh sang vendor, nampaknya hal tersebut bukan menjadi sesuatu yang sulit bagi Motorola Droid Turbo.

Spesifikasi Motorola Droid Turbo

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Motorola Droid Turbo

Motorola Droid Turbo dibekali dengan spesifikasi gahar hampir si semua sektor. Mulai dari sektor display, layar berukuran 5,2 inchi dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel telah disematkan guna memastikan pengguna termanjakan dengan kualitas tampilan yang mempesona. Terlebih layar ini telah mengusung teknologi Super AMOLED yang disebut – sebut sebagai salah satu panel terbaik saat ini.

Pada sektor peforma, Motorola Droid turbo ini telah di bekali dengan prosesor super cepat Quad Core Krait 450 berkecepatan 2,7 GHz dengan chipset canggih Qualcomm  Snapdragon 805. Untuk mengoptimalkan kinerja prosesor RAM sebesar 3 GB telah disematkan bersama pengolah grafis handal Adreno 420. Tidak ketinggalan untuk menunjang tampilan yang manis, Motorola telah mengadopsi sistem operasi Android v4.4.4 KitKat. Dan dari sektor penyimpanan datanya, memori internal berkapasitas 32 GB telah disiapkan.

Keistimewaan Motorola Droid turbo  juga nampak pada sektor fotografinya. Dimana perangkat meawah besutan Motorola ini telah dibekali dengan kamera super canggigbersensor 21 MP dengan dukungan fitur OIS, auto focus, serta LED Flash. Sayangnya untuk kamera depannya, Motorola kabarnya hanya memasang kamera berkekuatan 2 MP untuk menunjang aktivitas video call dan foto selfie.

Sementara itu pada segi konektivitas, Motorola Droid Turbo membawa fitur yang sudah cukup komplit. Perangkat ini telah menyediakan Bluetooth, Wifi, GPS, NFC, serta telah mendukung jaringan 4G LTE. Dan sebagai penopang seluruh aktivitasnya, Motorola Droid turbo dibekali dengan batrei berdaya 3.500 mAh.