Plasa Gadget – Samsung sampai saat ini masih menguasai pasar gadget di dunia, dan hal ini terbukti dengan peluncuran-peluncuran gadget model terbaru darinya yang justru diburu banyak pecinta gadget juga penggila teknologi. Satu lagi di tahun 2013 tepatnya tanggal 14 maret 2013 lalu di New York City, samsung memperkenalkan dan mengeluarkan model terbaru gadget handalannya yakni Samsung Galaxy S4Eye Scroll”. Para user sudah pasti mengincar samsung jenis ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4

Ukuran smartphone 1080 x 1920 pixel dan tebal 4,99 inci serta penambahan fitur “eye scroll” membuatnya nampak elegan juga berkelas. OS yang digunakan pada Samsung Galaxy S4 ini adalah “Android v4.2 (Jelly Bean)”. Dengan fitur pelengkap penstabilan gambar dan HDR, tidak heran jika Galaxy yang satu ini memiliki Geo Tagging, mampu mengaplikasikan fitur Smile Detection, dan HD Video dengan baik.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Kecanggihan “Eye Scroll” dari camera gadget terbaru ini akan memudahkan pengguna Galaxy S4 memperoleh gambar dengan baik dan jelas tanpa harus repot-repot mengoperasikan dan memfokuskan mata pada objek melainkan gadget ini akan bekerja dengan sendirinya. Samsung Galaxy s4 merupakan salah satu dari sekian banyak gadget touch screen (layar sentuh) yang menggunakan 16M warna.

samsung-galaxy-s4-black-white

USB yang digunakan adalah microUSB v2.0 (MHL) atau USB on-the-go. Sedangkan chipsetnya adalah Exynos 5 Octa 5410. Masih berbicara mengenai keunggulan “eye scroll”, Galaxy s4 menggunakan kamera dengan ukuran 13 MP, kapasitas 4128 x 3096 pixels, autofokus dan LED Flash serta video dengan kapasitas 1080@30fbs.  Dengan penggunaan CPU Quad-core sebesar 1.8 GHz Cortex-A15 dan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 menambah kenyamanan pengguna saat mengoperasikan Galaxy S4.

Saat ini tidak lengkap jika gadget belum memiliki fasilitas WLAN, dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, DLNA, Wi’Fi Hotspot dan Dual Band, Galaxy s4 akan memudahkan siapa saja yang menginginkan akses internet cepat dan mudah serta cepat. Galaxy s4 juga dilengkapi fitur WAV Ringtones dan MP3 serta satu lagi fitur suara getar. Sedangkan untuk Card, produk andalan samsung terbaru ini memiliki kapasitas Cadr RAM 2GB, External microSD up to 64 GB dan Internal 16/32/64 GB Storage.

Untuk browser Samsung Galaxy S4 adalah adobe flash dan HTML5, sedangkan fitur GPS yang digunakan berupa A-GPS support dan Glonass. Bagi yang menginginkan awet beterai, gadget satu ini menggunakan baterai Li-ion 2600 mAH. Dengan warna Sapphire Black dan Titanium Gray, dipastikan siapa saja yang memegang gadget jenis ini akan semakin percaya diri untuk tampil anggun dan elegan serta berkelas.