Ada banyak wallpaper yang dapat ditambahkan ke desktop Windows Anda, tetapi tidak mereka dengan latar belakang warna solid. Misalnya, Anda dapat menemukan wallpaper yang merah solid, hitam atau biru? Dengan LoneColor kita langsung dapat beralih desktop wallpaper Windows untuk warna solid.

Bagaimana memilih warna solid sebagai latar belakang desktop pada Windows

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Anda dapat menambahkan LoneColor ke Windows XP, Vista, 7 dan 8 dari halaman ini. Disana tekan tombol Install untuk menyimpan setup wizard. Kemudian jalankan setup wizard untuk menambahkan ikon LoneColor ke desktop.

Sekarang pergi ke depan dan klik ikon LoneColor pada desktop. Itu akan langsung mengganti latar belakang desktop ke warna alternatif . Setiap kali Anda mengklik ikon itu menambah warna acak untuk latar belakang desktop.

Anda juga dapat memilih warna latar belakang yang lebih spesifik. Klik kanan pada ikon LoneColor dan kemudian pilih Rename. Kemudian masukkan LoneColor diikuti dengan kode warna hex. Sebagai contoh, bisa seperti LoneColor # 1EBFC5m; yang akan mengubah latar belakang dengan warna kemerahan.

Untuk menemukan lebih lanjut kode warna hex, periksa halaman ini. Ada klik pada salah satu kotak dan salin kode hex dengan Ctrl + V. Kemudian paste kode tersebut ke judul icon dengan Ctrl + V.

LoneColor adalah aplikasi sederhana dengan pilihan minimal. Namun demikian, akan sangat berguna jika Anda sudah mencari latar belakang desktop yang warna solid.

Semoga bermanfaat !