Awalnya, kita mengenal Advan sebagai salah satu vendor pemasok gadget dengan system operasi Android. Namun, kini Advan menghadirkan produk terbarunya yang dibekali system operasi OS Windows 8.1, yakni Advan Vanbook W100. Ponsel ini diluncurkan dalam waktu yang bersamaan dengan Advan Vanbook W80 yang juga hadir dengan system operasi yang sama. Dua produk ini adalah produk pertama Advan yang berbekal OS Windows. Ingin tahu seberapa oke kekuatan yang bakal dibawa oleh tablet baru Advan ini? Berikut ulasannya.

Spesifikasi Advan Vanbook W100

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Advan Vanbook W100

Untuk karakteristiknya, Advan Vanbook W100 mempunyai banyak keistimewaan. Dimulai dari sektor displaynya, tablet baru ADvan ini telah dibekali dengan layar berukuran 9,6 inci. Layar ini telah mengusung teknologi IPS yang mampu menghasilkan kualitas display yang menawan, jernih, dan tajam dari segala sudut pandang.

Selain Itu, tablet produk Advan ini juga dibekali dengan spesifikasi mesin pacu yang mantap. Dimana  chipset Intel Baytrail CRZ3735G 64-bit bakal dipadukan dengan CPU Quad core dengan kecepatan 1,3 GHz ini, guna memastikan ponsel ini mempunyai tenaga yang mumpuni. Apalagi ditambah dengan adanya dukungan memori RAM 1GB, memori internal sebesar 16GB, dan juga adanya ekspansi memori yang mencapai 32GB.

Dalam segi kamera, Advan Vanbook W100 mempunyai kamera belakang dengan kekuatan 2 MP. Selain itu, tablet besutan Advan ini juga menyediakan kamera depan yang beresolusi VGA, yang dapat Anda gunakan untuk berfoto selfie.

Untuk konektivitas data, tablet ini dilengkapi dengan Bluetooth 4.0, didukung pula dengan adanya HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, serta tak kalah pentingnya adalah Wifi 802.11 b/g/n. sementara itu untuk menopang seluruh aktivitas perangkat, Advan Voonbook W100 telah dibekali dengan daya dukung listrik mapan, yakni dengan sebuah batrei berdaya 6000 mAh.

Harga yang ditawarkan untuk Advan Vanbook W100 ini dikenal cukup terjangkau, yakni hanya sekitar Rp 2, 4 jutaan. Dengan harga sekian, Anda sudah dapat menikmati layanan terbaik dari Advan yang berbasis OS Windows 8.1. Anda tertarik memilikinya?