Apakah kamu suka menggunakan emojis? Jika ya, maka bagaimana jika belajar satuataudua trik yang bisa membumbui percakapan Andadengan Emoji di Skype, Facebook, KIK, Line, dll? Omong-omong, posting ini akan mengajarkan Anda bagaimana untuk membuat frase kustom Emoji yang tidak hanya menyenangkan tapi juga mudah diingat.

Cara membuat frase kustom Emoji secara online

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Jadi katakan saja bahwa Anda ingin berkomunikasi atau menggunakan frase keren yang terbuat dari emojis. Apa yang biasanya Anda lakukan? Nah, Anda bisa membuat emojis sendiri atau mencarinya secara online.

Adapun yang kedua, Anda tidak perlu melihat di tempat lain karena Anda dapat menggunakan “wikemoji” – kamus emoji online. Apa yang hebat tentang itu adalah bahwa Anda juga dapat membuat frase Emoji Anda sendiri sehingga orang lain dapat menggunakannya sebagai referensi.

Cara membuat frase kustom Emoji secara online

– Buka web browser (Chrome, Firefox, Opera, dll), kemudian klik link ini untuk pergi ke homepage “wikemoji”.
– Setelah Anda berada di wikemoji, Anda dapat mencari frase Emoji yang ada seperti “fist of fury, Friday night, tough cookie,dll” atau membuat sendiri.
– Untuk mencari frase Emoji yang ada, Cukup klik “Go to dictionary” kemudian mencari frase yang Anda inginkan dengan urutan abjad.

Untuk membuat seperangkat emoji Anda sendiri , klik “Create an Entry” lalu pilih kategori.

Pilih emojis yang ingin Anda gunakan. Misalnya, jika Anda ingin membuat frase Emoji untuk “slowpoke”, maka Anda dapat menggunakan ikon enyu kemudian menggabungkannya dengan ikon poke. Kuncinya di sini adalah untuk membuat frase Emoji sederhana dan berelasi.
Setelah Anda selesai membuat kombinasi frase Emoji Anda, cukup klik “Save combination” kemudian masukkan arti khusus untuk frase. Klik “Submit Entry” setelah Anda selesai.

Jadi itu saja. Sekarang Anda dapat melihat entri yang baru disampaikan dalam kamus Emoji. Anda bahkan dapat berbagi kepada teman-teman Anda secara online.