Perkembangan teknologi, khususnya dibidang smartphone kini memang seperti tanpa batas. Semua terjadi secara cepat dan significan. Bahkan perkembangan ini tidak hanya bisa dirasakan oleh para orang dewasa saja, namun juga oleh anak – anak dan balita yang tengah berkembang. Terlebih dengan adanya ribuan atau bahkan jutaan aplikasi dan game yang dapat mendukung dan menunjang proses tumbuh kembangnya.

Nah oleh sebab itu pada kesempatan kali ini kami akan sedikit mengulas mengenai aplikasi games apa saja yang tepat untuk membantu anak mencapai sukses dalam pertumbuhan dan perkembangannya. Sebagaimana kita ketahui games merupakan salah satu media bermain sekaligus belajar yang sangat disukai anak – anak. Apalagi dengan tampilan game yang dikemas menarik di perangkat smartphone, sudah barang tentu akan membuat anak semakin betah berlama – lama memainkannya.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Namun yang perlu Anda ingat sebagai orang tua, bahwa tidak semua games itu baik untuk anak – anak. Maka dari itu berikut telah kami rangkumkan sejumlah game ponsel terbaik untuk mendukung perkembangan anak. Check it out!

Game terbaik untuk Mendukung Tumbuh Kembang Anak

– Dumb Ways To Die

Dumb Ways To Die

Tujuan dan pesan yang terdapat dalam games anak pertama ini adalah untuk membuat si kecil lebih berhati – hati dalam setiap aktivitasnya. Game Dumb Ways To Die ini akan mengajarkan anak bagaimana cara melintasi rel kereta api, menyebrang jalan raya, hingga bermain kembang api. Game ini dikemas dengan cukup atraktif dengan karakter ucu yang bakal disukai anak – anak. Selain itu gameplaynya yang cukup mudah dipahami akan membuat anak mudah memainkannya.

– Feed the Baby

Feed the Baby

Feed Baby, mendengar namanya tentu Anda sudah punya gambaran bukan? yap game yang satu ini bakal mengajarkan anak Anda untuk berlatih menyayangi adik kecilnya. Dalam game ini ia akan diajarkan untuk bisa menenangkan adiknya yang tengah rewel atau membantu menidurkannya. Dengan pesan dan tujuan yang dibawanya, game Feed Baby ini sangat cocok untuk anak Anda yang berusia balita dan telah memiliki adik.

– Baby Doctor

Baby Doctor

Dalam game yang dikembangkan oleh Nutty Apps ini anak Anda akan diajak untuk merasakan pengalaman menjadi seorang doctor. Ia akan di suguhkan sejumlah teka – teki sederhana yang harus coba ia pecahkan, tentunya seputar kesehatan dan kehidupan sehari – hari. Nah game yang satu ini raanya akan sangat pas bagi buah hati Anda yang memang bercita – cita menjadi seorang doctor.