Di Android, Anda masih perlu tautan untuk menampilkan atau berbagi berbagai konten online seperti halaman web, posting blog, video, gambar, PDF, dll Omong-omong, ada juga aplikasi yang secara otomatis dapat mengubah URL teks menjadi link. Sekarang, bagaimana jika Anda ingin cara yang lebih sederhana untuk mengelola link Anda terutama ketika Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga non-browser? Jika itu yang Anda inginkan, maka Anda dapat mencoba LinkSwipe untuk Android.

[Android] Cepat berbagi dan membuka link melalui tap dan swipe dengan LinkSwipe

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Fungsi utama

LinkSwipe adalah aplikasi produktivitas gratis untuk Android yang menetapkan tindakan kustom untuk setiap perintah gerakan tertentu yang Anda lakukan pada link dalam aplikasi non-browser. Seperti, misalnya, jika Anda menekan dan menggesek link dari Facebook, maka Anda dapat langsung berbagi ke teman dan kontak melalui e-mail. Dengan penambahan fitur ini, Anda dapat dengan mudah mengelola beberapa link yang mengarah ke situs yang berbeda atau halaman online.

Bila menggunakan LinkSwipe untuk pertama kalinya, ia akan meminta Anda untuk mengkalibrasi terlebih dahulu. aplikasi akan memandu Anda melalui proses kalibrasi sehingga semua yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah yang diberikan. Hanya ingat bahwa agar aplikasi ini bekerja, Anda harus mengaturnya sebagai aplikasi default untuk link. Anda harus mengkalibrasi dengan melakukan gerakan menggesek di layar Anda.

Setelah aplikasi telah berhasil dikalibrasi, Anda dapat melanjutkan untuk set-up aktual. Secara default, Anda dapat melakukan sentuh tunggal isyarat pada link jadi terserah kepada Anda untuk memilih tindakan yang Anda inginkan untuk itu perintah gerakan tertentu. Anda juga bebas untuk memilih aplikasi yang Anda inginkan. Jadi jika Anda ingin segera membuka link apapun dari aplikasi non-browser (Facebook, Twitter, Notepad) cukupa dengan tekan itu, kemudian lanjutkan dan atur.

Adapun gerakan yang tersedia kedua, Anda dapat menekan setiap link dan geser layar ke kiri. Hal ini juga terserah Anda untuk memilih tindakan yang sesuai untuk gerakan tertentu. Dengan LinkSwipe, Anda dapat memilih untuk membuka link pada browser web Anda, berbagi link ke aplikasi lain, buka link via share slector membatalkan link atau memaksakan tindakan sama sekali. Hanya ingat bahwa tindakan ini hanya akan bekerja jika Anda berurusan dengan link pada aplikasi non-browser.

LinkSwipe menawarkan solusi yang layak bagi pengguna yang mencari cara untuk dengan mudah mengelola link mereka dalam aplikasi pihak ketiga non-browser. Hal ini juga cukup sederhana bagi siapa saja untuk mengkonfigurasi. Plus, tidak memiliki gangguan yang menjengkelkan

Download Link

Harga: Gratis, Pro – $ 1,08

Membutuhkan: 4.0.3 Android dan up

Download size: 371KB

LinkSwipe di Play Store