Apakah Anda sedang bekerja, di sekolah atau di rumah, Anda harus memiliki motivasi ini untuk tetap melakukan apa yang Anda lakukan. Namun, ada hari-hari ketika Anda merasa seperti Anda sedang tidak mood untuk melakukan apa-apa sama sekali. Pada saat-saat seperti ini, membaca kutipan pasti dapat membantu Anda kembali ke jalur dan fokus pada pekerjaan Anda.

Bagaimana menampilkan kutipan acak dalam tab baru di Chrome

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Omong-omong, apakah Anda tahu bahwa Anda benar-benar dapat menampilkan kutipan acak setiap kali Anda membuka tab baru di browser web Chrome Anda? Bagaimana? Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Bagaimana menampilkan kutipan acak dalam tab baru di Chrome

– Pada web browser Chrome Anda, pergi ke Toko Store kemudian cari pekstensi yang disebut “Random Quote”.
– Download dan instal ekstensi pada browser web Anda.
– Setelah terinstal, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk membuka jendela normal (bukan Incognito) kemudian klik “New Tab” untuk membuka tab baru. Untuk pilihan lebih cepat, Anda dapat memilih untuk menggunakan “Ctrl + T” pada keyboard.
– Seperti yang Anda perhatikan, bukannya menunjukkan laman Tab Baru biasa, web browser Chrome akan menampilkan kutipan acak. Jadi setiap kali Anda membuka tab baru, kutipan acak akan ditampilkan di atas latar belakang gelap. Ini sangat sederhana dan mudah sehingga tidak akan mengalihkan perhatian Anda menjadi sesuatu yang lain seperti melihat newsfeed, tweet terbaru, dll

– hal yang baik tentang ekstensi browser Chrome gratis ini adalah Anda dapat melihat kutipan langsung. Ini juga tidak menonjol. Plus, Anda dapat dengan mudah mengembalikan halaman default tab baru browser Anda secara simple.

Silahkan dicoba !