Dengan segala fitur dan kecanggihan yang dimiliki smartphone Android, tak ubahnya menjadikan perangkat pintar ini layaknya sebuah PC portable yang dapat digunakan untuk apa saja. Smartphone Android kini tidak hanya dapat digunakan untuk telpon, berkirim pesan, atau sekadar mendengarkan music.

Namun disamping itu semua, smartphone Android bisa dimanfaatkan untuk kegunaan yang lebih banyak. Dengan terus diperbaruinya teknologi yang disertakan, smartphone Andoidpun kini bisa dijadikan ‘bioskop mini’ untuk memutar sejumlah film atau video berdurasi panjang dengan kualitas HD.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Menonton video berkualitas HD memang menjadi sesuatu yang akan teramat menyenangkan. Namun, yang seringkali menjadi sedikit kandala justru adalah ketika Anda harus mendowload videonya ke perangkat Android Anda. Pasalnya tidak menutup kemungkinan file video yang Anda download tersebut berukuran besar. Dan yang perlu Anda ketahui mendownload file besar sangat riskan mengalami berbagai masalah, terutama jika koneksi internetnya putus – nyambung.

Aplikasi Downloader Android

Aplikasi Downloader Android

Lantas, ada gak sih cara agar mendownload file besar dengan smartphone Android lebih aman? Tentu saja ada. Hanya saja untuk dapat melakukannya Anda membutuhkan sebuah aplikasi yang dapat membantu melancarkan dan mempercepat proses download yang Anda lakukan. Salah satu aplikasi yang mampu menjalankan fungsi ini dengan sangat baik adalah aplikasi AndroGet.

Aplikasi AndroGet merupakan sebuah aplikasi downloader layaknya aplikasi Internet Download Manager (IDM) pada PC. Aplikasi ini memiliki beragam kelebihan yang akan sangat membantu Anda dalam mendownload konten dari internet, sekalipun konten yang Anda download berukuran jumbo. Apa yang bisa Anda dapat dari aplikadi AndroGet?

Kelebihan Aplikasi AndroGet

Selain dapat mempercepat laju download, berikut beberapa kelebihan dari AndroGet yang bisa Anda nikmati:

  • Mendukung proses download untuk file – file berukuran besar
  • Dapat digunakan hampir di semua browser Android
  • Dapat digunakan untuk mendownload file dari browser dan email melalui fitur berbagi Link
  • Menyediakan fitur pause dan resume ketika terjadi troble saat proses download berlangsung
  • Mendukung download dengan proxy
  • Mendukung download file – file Dropbox
  • User Interface yang menarik

Mantap bukan? Bagi Anda yang memang hoby mendowload file – file besar dari perangkat Android nampaknya Anda perlu mencoba aplikasi AndroGet ini. Segera unduh dan rasakan kenyamanan mendownload tanpa error dengan Aplikasi AndroGet dari smartphone Android Anda. Aplikasi AndroGet telah tersedia dan dapat diunduh di Google Play secara gratis.