Oppo semakin menampakkan eksistensinya di kancah pasar gadget global dengan sejumlah produk barunya. Satu produk andalan akan kembali dihadirkan oleh vendor yang kini tengah naik daun ini, yakni Oppo N3. Smartphone ini kabarnya merupakan penerus dari generasi terdahulunya yang cukup sukses mendapat sambutan positif dari kalangan pecinta Gadget, Oppo N1. Layaknya  produk – produk terdahulu, Oppo N3 ini bakal dibekali dengan fitur andalan kamera putar yang merupakan ternologi unik khas Oppo.

Oppo N3

Oppo N3

Sebagai generasi teranyar dari serial Oppo N, smartphone ini dipastikan akan mengalami banyak perkembangan. Mulai dari segi desain yang lebih menarik hingga dari segi peforma yang bakal lebih gahar. Dikonsep sebagai ponsel berdesain mewah, Oppo N3 ini hadir dengan body tipis yang ringan sehingga akan sangat nyaman ketika digunakan nantinya.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Keunggulan Oppo N3 sebagai sebuah smartphone mewah nampak jelas pada bagian kamera yang mengusung teknologi kamera putar berbentuk tabung. Desain seperti ini akan membuatnya nampak lebih elegan dan berbeda dengan ponsel pintar pada umumnya. Tidak hanya itu, keistimewaan Oppo N3 ini bakal lebih terlihat dengan telah disertakannya sebuah kamera canggih dengan menggunakan lensa bersensor 1/3.2” CMOS IMX beresolusi 13 MP lengkap dengan autofocus aperture f/2.0 serta LED Flash. Kamera ini kabarnya telah menggunakan 6 elemen produk dari Sony, serta didukung dengan sejumlah fitur pelengkap seperti Super Zoom HD 2.0, Pure Image, serta Ultra HD. Dengan kamera ini diyakini Oppo N3 akan mampu menghasilkan gambar dengan ukuran 50 Megapixel. Mantap bukan?

Namun sampai saat ini, belum ada bocoran secara spesifik terkait komponen dapur pacu yang bakal dibawa oleh smartphone ini. Banyak kalangan memperediksi Oppo N3 bakal ditenagai oleh prosesor yang jauh lebih tangguh dari Oppo N1 yang telah terlebih dulu meluncur. Sebagai gambaran saja, untuk Oppo N1 ditenagai oleh prosesor Quad Core 1,7 GHz Krait 300 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 600 serta chip grafis Adreno 320. Sedangkan untuk memori internalnya, dibekali dengan 2 GB RAM dan 16/32 GB memori penyimpanan internal. Dan Oppo N3 bakal lebih hebat dari itu.

Patut dinantikan seperti apa sebanarnya kekuatan yang bakal dibawa oleh Oppo N3 ini. apakah akan sesuai dengan prediksi banyak orang saat ini? Tunggu kabar selanjutnya hanya di plasagadget.com.