Anda suka mengabadikan moment dengan berfoto selfie? Saat ini selfie tidak hanya sebatas hoby, namun lebih dari itu selfie merupakan gaya hidup yang terlanjur melekat pada diri banyak orang. Nah bagi Anda para ‘penggila’ foto selfie, ada satu prodak dari Nikon yang rasanya harus Anda coba, yakni kamera super canggih Nikon Coolpix S6900.

Kamera selfie Nikon Coolpix S6900

Nikon Coolpix S6900

Nikon Coolpix S6900 ini merupakan penerus dari generasi sebelumnya Nikon Coolpix S6600 yang memang didesain sebagai kamera pro selfie. Dengan mengusung teknologi optical zoom 12X dan dibekali dengan layar LCD yang dapat diputar hingga 1800,rasanya kamera ini akan sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan selfie Anda.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Nikon Coolpix S6900

Nikon Coolpix S6900 dibekali layar LCD berukuran 3 inchi 460k yang dapat diputar ke arah belakang hingga 1800. Dengan teknologi ini tentu pengguna akan dimudahkan untuk mengabadikan berbagai moment istimewa dengan berselfie ria. Kemudahan lain yang juga ditawarkan dalam kamera canggih ini adalah tersedianya koneksi Wi Fi dan NFC guna memudahkan pengguna untuk berbagi hasil jepretannya.

Dari segi bagian utamanya, Nikon Coolpix S6900 ini disenjatai dengan kamera bersensor CMOS 16 MP yang akan mampu menghadirkan kualitas jepretan yang apik. Tidak hanya nitu beragam fitru unggulan pun telah disematkan dalam kamera selfie terbaru Nikon ini. Yang cukup istimewa tentu adanya  kemampuan optical zoom 12X yang terbilang cukup besar.

Tidak cukup sampai disitu, Nikon Coolpix S6900 juga telah disertai kemampuan 24X Dynamic File Zoom, sehingga pengguna akan disajikan kualitas yang mantap dan mendetail dari setiap hasil jepretannya. Selain itu guna mempercantik foto, Nikon telah menyematkan sedikitnya 20 mode scene dan 33 effek dalam produk barunya ini. So pengguna akan diberikan kebebasan dan keleluasaan dalam memilih mode terbaik.

Fitur lain yang juga telah tersemat dalam Nikon Coolpix S6900 ini adalah Glamour Retouch dan Beuty Make Up yang dapat dimanfaatkan untuk mengedit foto agar lebih apik. Misalnya untuk memberikan efek kulit tampak lebih halus dan bersih serta gigi yang Nampak lebih putih. Dan untuk memastikan kenyamanan pengguna saat mengoperasikan kamera ini, Nikon Coolpiv S6900 juga telah memiliki fitur Blur Reduction yang dapat mempertahankan kualitas gambar ketika kamera mengalami goncangan.

Sementara itu dari segi shoot videonya, Nikon Coolpix S6900 telah dibekali kemampuan untuk mengambil gambar secara continue dengan kecepatan mencapai 8 fps serta kemampuan merekam video hingga 60 fps.

Harga Nikon Coolpix S6900

Nikon Coolpix S6900 kabarnya akan dibandrol dengan harga sekitar Rp 3.8 jutaan dan akan mulai didistribusikan ke pasar global pada 23 September mendatang.