Alcatel Pop D5

Alcatel Pop D5

Pertengahan tahun 2014 nampaknya menjadi momentun yang tepat bagi sejumlah vendor smartphone untuk meluncurka produk – produk baru, tidak terkecuali bagi Alcatel. Brand smartphone yang akhir – akhir ini semakin mendapat perhatian dari kalangan pengguna smartphone Indonesia, memperkenalkan produk barunya dengan nama Alcatel Pop D5. Dengan berbekal prosesor Quad Core, smartphone ini akan siap meramaikan pasar gadget dunia untuk kelas menengah mulai bulan September mendatang.

Alcatel Pop D5 dibekali dengan kuda pacu berprosesor Quad core yang mampu melaju dengan kecepatan 1.3 GHz. Turut mendukung kinerja prosesor sebuah RAM berkapsitas 512 MB. Relatif kecil memang, namun RAM ini tetap dipercaya mampu mengoptimalkan kinerja prosesor yang ciamik. Sentuhan sistem operasi Android v.4.4.2 Kitkat juga akan dirasakan pengguna dalam smartphone ini guna memberikan kesempurnaan tampilan sistem.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Sementara itu dari segi ruang penyimpanannya, Alcatel Pop D5 nampaknya akan cukup memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk menampung file – file penting. Berbekal memori internal seluas 4 GB, Alcatel juga masih menyertakan slot micro SD yang dapat diguakan untuk mengekspansi ruang penyimapan hingga 32 GB. Dengan memori yang cukup besar ini tentu pengguna tak perlu merasa kawatir dengan banyaknya data yang hendak disimpan.

Sementara itu untuk menarik minat pembeli, Alcatel Pop D5 juga telah didesain elegan dengan mengutamakan segi kenyamanan pengguna. Diluncurkan dengan dimensi fisik 132.5 x 67.9 x 10 mm smartphone ini akan mengusung layar selebar 4.5 Inchi berteknologi TFT capacitive touchscreen. Dengan ukuran layarnya yang tidak terlalu besar, tentu Alcatel Pop D5 akan sangat pas dalam genggaman pengguna.

Beralih pada sektor lainnya, jika melihat – lihat pada bagian fotografi, Alcatel Pop D5 tidak akan mengecewakan penggunanya. Smartphone ini akan dilengkapi dengan dual kamera masing – masing berkekuatan 5 MP untuk bagian belakang dan VGA di bagian depan. Khusus untuk kamera belakang telah dilengkapi dengan LED Flash serta fitur pendukung seperti HDR dan Panorama.

Sementara itu jika menilik pada bagian batrei, Alcatel Pop D5 kabarnya akan mampu bertahan hingga 305 jam dalam kondisi stand-by 3G. Pasalnya sebuah batrei Li – Ion beradaya 180 mAh telah disertakan dalam ponsel cerdas besutan Alcetel ini.