Tidak puas dengan aplikasi kamera Anda saat ini? Nah, Anda dapat mulai mencari sebuah aplikasi yang benar-benar dapat menyediakan Anda dengan alat-alat dan fitur yang Anda inginkan. Omong-omong, apakah Anda sudah mendengar dari aplikasi Cameringo? Ini adalah aplikasi editing kamera dan foto yang sepenuhnya dikemas dengan filter hidup yang terlihat indah dan efek foto.

Cameringo : aplikasi kamera dengan filter hidup dan efek fisheye

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Fungsi utama

Cameringo adalah aplikasi editing kamera dan foto untuk Android. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menangkap, mengedit dan meningkatkan foto Anda dengan menggunakan berbagai filter dan efek foto. aplikasi ini saat ini fitur lebih dari 125 efek foto yang berkisar dari pop ke retro untuk memutar dan mash dan bahkan lensa fisheye. Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi ini untuk merekam dan membuat GIF. Hal ini juga harus dicatat bahwa aplikasi ini mendukung filter hidup dan alat-alat canggih lainnya .

Cameringo memiliki banyak perangkat dan fitur untuk ditawarkan kepada para penggunanya. Plus, itu antarmuka yang user-friendly yang sederhana namun kuat. Ia juga memiliki viewfinder yang unik di mana Anda dapat dengan mudah menelusuri foto-foto yang sebelumnya telah diambil terhadap gambar hidup. Selain dari ini, aplikasi ini juga memamerkan berbagai hidup foto efek, frame dan border. Bahkan termasuk berbagai efek lensa fisheye seperti mata ikan +, lebar, bola dan loko.

Dengan Cameringo, Anda bisa menggunakan kamera menghadap ke belakang atau kamera menghadap ke depan untuk menangkap dan mengedit foto. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk mengedit foto yang ada. Bahkan memamerkan fitur yang disebut “Flash virtual” yang cukup berguna terutama jika Anda mengambil foto di tempat gelap. Fitur tersebut juga bekerja bahkan jika perangkat Anda tidak memiliki dukungan flash built-in.

Hal lain yang saya suka tentang Cameringo adalah b dapat merekam dan membuat GIF. Anda bahkan dapat menerapkan filter yang sama dan efek ke animasi GIF Anda. Plus, Anda dapat merekam GIF yang bisa bertahan selama 24, 40 sampai 60 detik. Bahkan ada fitur gerak cepat yang besar untuk foto-foto time-lapse.

Selain ini, aplikasi ini juga sangat cocok untuk pengguna Instagram karena Anda dapat dengan mudah memotong foto ke persegi. Itu tidak semua. Aplikasi ini juga memiliki built-in image stabilizer. Anda juga dapat mengambil handsfree shoot menggunakan built-in time nya.

Fungsi bijaksana, saya tidak benar-benar memiliki keprihatinan serius mengenai aplikasi ini. Ini bekerja sangat baik. Anda pasti tidak akan menyesal mecobanya. Hanya perlu diingat bahwa aplikasi memiliki dua versi. Versi Lite tersedia secara gratis sedangkan versi lengkap bisa dibeli di Play Store untuk kurang dari satu dolar.

Kesimpulan dan Download Link

Jika Anda mencari aplikasi pengganti kamera untuk perangkat Android Anda, saya akan sangat menyarankan Anda memeriksa Cameringo. Ini adalah aplikasi penuh fitur yang menawarkan berbagai macam filter hidup, frame dan perbatasan. Meskipun fungsionalitas canggih, masih user-friendly.

Harga: Lite – Free, Full – $ 0,99

Membutuhkan: Android 2.2 ke atas

Download size: 3.2MB

Cameringo di Play Store

Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat !