Apakah Anda bekerja pada sebuah proyek kolaborasi? Bagaimana mengelola sebuah tim kecil pekerja jarak jauh? Jika jawaban Anda adalah ya, maka apa yang Anda biasanya efisien mengevaluasi kinerja mereka? Apakah Anda sering menggunakan email untuk terus-menerus memeriksa mereka? Omong-omong, Anda mungkin akan tertarik untuk mencoba layanan web gratis ini yang disebut Teamreporter.

Gunakan Teamreporter untuk mengganti status pertemuan dengan surat laporan terjadwal

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Apa itu dan apa fungsinya

Fungsi utama

Teamreporter adalah layanan web gratis yang memungkinkan Anda mengelola tim Anda dengan mengirimkan aporan email otomatis. Cara kerjanya cukup sederhana. Anda bisa membuat dan mengirim pengingat otomatis untuk anggota tim Anda. Pengingat biasanya terdiri dari serangkaian pertanyaan yang berhubungan dengan pekerjaan yang telah Anda buat. Ini kemudian akan dikirim ke semua anggota tim Anda berdasarkan tanggal pilihan Anda dan waktu. Setelah diterima, anggota tim Anda harus menyerahkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang termasuk dalam pengingat. Setelah itu, layanan web mengatakan akan melakukan sisa pekerjaan. Anda kemudian akan menerima ringkasan laporan kerja Anda sehari setelah Anda telah dikirim pengingat Anda.

Seperti yang telah saya sebutkan di atas, Teamreporter memungkinkan Anda mengirim pengingat untuk anggota tim Anda. Setelah mengumpulkan tanggapan dari anggota tim Anda, layanan web kemudian akan menyusun dan menempatkan tanggapan ini menjadi satu laporan yang komprehensif. Tentu saja, itu benar-benar terserah Anda memutuskan apakah Anda ingin menerima laporan harian, mingguan atau setiap dua hari. Dalam cara yang sama, Anda juga dapat mengatur frekuensi pengingat email Anda.

Hanya perlu diingat bahwa jika Anda menggunakan Teamreporter gratis, Anda hanya diperbolehkan untuk mendirikan satu tim dengan maksimal empat anggota. Dengan mendirikan sebuah tim, Anda diberi kesempatan untuk memilih apakah akan mengatur tim Anda untuk laporan individu, stand-up pertemuan atau update status.

Jika Anda memilih yang terakhir, Anda dapat mengirimkan pertanyaan pra-ormat untuk anggota tim Anda seperti yang tercantum di bawah ini:

– Apa yang Anda capai saat ini?
– Apa yang akan Anda lakukan besok?
– Hambatan apa yang menghambat kemajuan Anda?

Jika Anda ingin, Anda juga dapat membuat dan menambahkan pertanyaan Anda sendiri.

setelah mengumpulkan tanggapan dari anggota tim Anda, Teamreporter akan menyusun tanggapan ini dalam satu laporan email yang komprehensif. Laporan ini kemudian akan dikirim ke email Anda sehari setelah Anda telah dikirim pengingat Anda. Sisanya terserah Anda. Anda dapat mengevaluasi kemajuan tim atau pekerja. Anda juga dapat memilih untuk membandingkan laporan saat laporan sebelumnya. Ada juga alat ekspor yang memungkinkan Anda untuk menyimpan salinan laporan otomatis Anda.

Teamreporter adalah alat manajemen kerja yang efisien yang dapat Anda gunakan untuk mengelola sebuah tim kecil sebanyak empat. Hal ini juga cocok untuk proyek-proyek kolaboratif atau karya kelompok. Apa yang membuatnya bahkan lebih nyaman adalah bahwa Anda tidak perlu mengkonfigurasi pengingat Anda dan laporan secara manual. Setelah awal set-up, benar-benar tidak perlu bagi Anda untuk melakukan hal lain kecuali jika Anda ingin memperbarui pertanyaan, jadwal serta anggota Anda.

Selain itu, saya tidak benar-benar memiliki masalah serius mengenai fungsi aplikasi web ini.

Kesimpulan dan download link

Teamreporter pasti akan menguntungkan orang-orang yang mengelola sebuah tim kecil . Hanya ingat bahwa pengguna bebas memiliki pilihan yang terbatas jadi jika Anda ingin berbuat lebih banyak dengan aplikasi , Anda perlu meng-upgrade ke salah satu paket bulanan dibayar. Namun demikian, layanan web ini benar-benar spatut dicoba.

Harga: Gratis untuk tim kecil (sampai dengan 4 anggota), Paid – mulai dari $ 19 / bulan

Membutuhkan: Bekerja pada browser apapun (Chrome, Firefox, Safari, Opera, dll)

homepage Teamreporter

Semoga bermanfaat !