Beberapa file dapat dengan bebas dbagikan kepada orang lain sementara ada juga yang hanya dimaksudkan untuk dilihat pribadi. Dalam kasus tersebut, Anda mungkin berpikir dua kali sebelum mengirim file rahasia Anda. Setelah semua, informasi pribadi Anda yang dipertaruhkan. Omong-omong, Digify tidak hanya bertujuan untuk menyediakan Anda dengan layanan file sharing aman. Hal ini juga mencegah orang lain dari memanfaatkan file Anda melalui diri sendiri dengan teknologi self-destruct “view-only”

Melihat dan mengirim file destruktiv aman dengan Digify

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Fungsi utama

Digify adalah cross-platform layanan file sharing gratis. Dengan itu, Anda dapat mengirim dan menerima file self-descructive dalam lingkungan file sharing yang aman. Itu tidak semua. Semua file yang masuk melalui portal aman perusahaan adalah tampilan yang dilindungi. Selain itu, layanan tersebut juga membantu melindungi file Anda dari layar-capture dan perangkat lunak perekam layar.

Digify adalah layanan cross-platform. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakannya pada berbagai platform seperti iOS, Android, Mac dan Windows. Hanya perlu diingat bahwa untuk mengirim dan menerima file, baik pengirim dan penerima harus memiliki klien Digify diinstal.

Jika Anda ingin menggunakan Digify pada Windows, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk men-download versi Windows-nya (masih dalam Beta). Setelah di-download, cukup menginstal aplikasi desktop untuk sistem anda. Setelah peluncuran, aplikasi desktop akan membuka lingkungan tampilan yang aman terpisah. Ini berarti bahwa Anda tidak dapat mengakses program lain kecuali Anda memilih untuk keluar Digify.

Jika Anda menggunakan Digify untuk pertama kalinya, Anda akan diminta untuk mendaftar dan mengaktifkan account Anda. Anda juga perlu mengatur sandi yang kuat. Kata sandi Anda harus terdiri dari minimal 1 huruf besar, 1 huruf kecil dan 1 angka. Hal ini juga harus terdiri dari minimal 8 karakter.

Setelah diverifikasi, Anda dapat login ke dashboard aman Digify Anda. perhatikan bahwa layanan tersebut akan mencegah Anda dari mengambil screenshot dari dashboard Anda. Hal yang sama berlaku untuk file yang telah Anda kirim dan diterima melalui portal aman nya.

Seperti yang Anda perhatikan, dashboard memiliki empat pilihan utama. Jika Anda klik “Share”, Anda akan dapat berbagi file dari komputer Anda. Anda juga dapat menghubungkan akun Dropbox Anda sehingga Anda dapat langsung berbagi file dari awan. Hanya perlu diingat bahwa pada versi saat ini, layanan berbagi file hanya mendukung dokumen MS Office, TXT, PDF dan file image.

Setelah memilih file, Anda akan dapat mengatur waktu yang diinginkan diri sendiri Anda. Terpendek adalah 1 menit sedangkan yang paling lama adalah 1 bulan. Anda juga dapat memilih untuk mengirim file Anda ke beberapa penerima email sekaligus.

Di sisi lain, Anda dapat pergi ke “TRecieve” untuk melihat semua file yang diterima. Waktu merusak diri sendiri file itu hanya akan mulai segera setelah Anda mulai melihat file tersebut. Selain itu, Anda dapat pergi ke “Statistic” untuk memantau file yang telah dikirim. Ini juga di mana Anda dapat memilih untuk “unshare” file Anda sebelum mereka merusak diri sendiri.

Digify jelas merupakan suatu keharusan bagi pengguna yang sering terlibat dengan tugas-tugas yang membutuhkan pertukaran file rahasia atau data sensitif. Hal ini juga mendukung berbagai platform sehingga membuat lebih mudah bagi Anda untuk aman mentransfer file dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

Harga: Gratis

Didukung OS: Windows (juga tersedia di Mac, iOS dan Android)

Download size: 28.5MB

VirusTotal hasil malware scan: 0/54

Apakah portabel? Tidak

homepage Digify

Semoga bermanfaat !