Jika Anda dapat mengunci layar kunci Android Anda, Anda juga dapat mengunci aplikasi Anda. Anda hanya perlu tahu bagaimana melakukannya. Yah, itu sangat mudah. Anda hanya perlu men-download dan menginstal aplikasi engunci pihak ketiga terpercaya. Dengan cara ini, Anda bisa menghindari orang lain mengintip aplikasi Anda tanpa izin Anda. Berbicara soal itu, ada aplikasi locker pihak ketiga yang meniru gaya Android L, penerus Android KitKat. Aplikasi ini disebut “Android L AppLock”. Mari kita cari tahu apakah itu bisa memenuhi harapan Anda.

L AppLock  : Pengunci aplikasi Andoid

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Fungsi utama

Android L AppLock adalah locker aplikasi gratis untuk Android yang meniru gaya Android L. Apa yang baik tentang hal itu adalah bahwa Anda dapat menginstalnya pada perangkat yang berjalan pada versi Android yang lebih tua. Oleh karena itu, bahkan jika perangkat Anda sedang berjalan pada Jelly Bean atau KitKat, Anda masih dapat mengalami bagaimana rasanya untuk mengunci dan mengamankan aplikasi Anda ala Android L.

Cara bagaimana Android L AppLock kerjanya cukup sederhana. Apa yang dilakukannya adalah bahwa pada dasarnya mengunci aplikasi Anda menggunakan PIN empat digit atau kode pass. Selain itu, aplikasi ini juga meniru gaya Android L.

Seperti yang kita semua tahu, Android L telah merilis preview pengembang tetapi belum resmi dirilis. Meskipun fakta ini, banyak pengguna sudah melihat ke depan untuk mencoba fitur-fitur terbaru yang mengatakan versi Android OS. Inilah engapa Android L AppLock ada – untuk membawa fungsi terbaru kunci OS ‘applikasi untuk versi Android yang lebih tua.

Setelah penggunaan pertama, Anda akan diminta oleh aplikasi untuk membuat empat digit kode pass. Setelah mengkonfirmasi kode pass, Anda hanya perlu memilih aplikasi yang ingin Anda kunci. Anda dapat menemukan semua aplikasi Anda pada daftar aplikasi. Hanya dengan tekan app untuk menguncinya dan hanya itu, Anda sudah selesai. Jika Anda mencoba untuk membuka aplikasi yang terkunci, layar kunci akan muncul dan akan meminta Anda untuk memasukkan kode pass yang tepat. Jika, dalam kasus, Anda lupa kode pass, aplikasi akan mengirim ulang kepada Anda melalui email.

Fungsi bijaksana, saya dapat mengatakan bahwa Android L AppLock adalah aplikasi yang cukup berguna. Hal ini juga stabil dan responsif tanpa gangguan berarti Plus, fitur rapi dan bagus. Selain itu, Anda juga dapat menyesuaikan layar kunci dengan memilih pilihan latar belakang kartu aplikasi Anda.

Namun, perlu dicatat bahwa aplikasi ini tidak menawarkan perlindungan lapisan tambahan. Selain dari kode empat digit, aplikasi tidak menyediakan dukungan untuk anti-brute dan instalasi aplikasi yang tidak sah. tidak ada cara bagi Anda untuk menutupi aplikasi Anda terkunci dengan selimut palsu Anda tidak dapat juga mengubah default perlindungan kode pass dengan password yang lebih aman.

Namun, Android L AppLock adalah lcoker aplikasi yang baik. Anda dapat menggunakannya untuk melindungi aplikasi Anda terhadap pengguna yang tidak sah. Namun, hanya menawarkan fungsi yang paling dasar sehingga Anda tidak bisa benar-benar berharap untuk melakukan lebih dari itu.

Kesimpulan dan Download Link

Jika Anda adalah seseorang yang ingin membawa beberapa fitur Android L’s ke tablet atau smartphone, maka aplikasi ini adalah untuk Anda. Dengan itu, Anda dapat mengunci dan mengamankan aplikasi Anda dan menjaga data pribadi Anda aman dari pengguna yang tidak sah. Fitur-fiturnya mungkin tidak semaju AppLock atau Hi App Lock tapi itu cukup baik bagi Anda untukdigunakan setiap hari. Jadi kenapa tidak

Harga: Gratis

Membutuhkan: Android 2.2 ke atas

Download size: 2.2MB

Android L AppLock di Play Store

Semoga bermanfaat !