Blackberry Messenger atau BBM saat ini tengah berada dipuncak eksistensinya, setelah beberapa waktu lalu aplikasi chating ala perangkat Blackberry ini secara resmi diluncurkan untuk perangkat Windows Phone. Hal ini sontak menjadikan Blackberry Messenger sebagai salah satu aplikasi chatting terpopuler yang komatible untuk berbagai platform, setelah sebelumnya BBM telah dapat dinikmati oleh pengguna Android dan iOS. Kemudahan dan berbagai fitur menarik yang terdapat di dalam aplikasi ini nampaknya menjadi alasan kuat mengapa banyak pengguna perangkat cerdas lebih memilih menggunakan Blackberry Messenger untuk aplikasi chating andalan.

sticker BBM

sticker BBM

Namun seiring berjalannya waktu, tentu lah para pengguna aplikasi ini menuntut adanya perubahan. Kebosanan dan kejenuhan terhadap tampilan Blackberry Messenger yang nampak monoton semakin hari pun semakin dirasakan oleh banyak pengguna.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Nah menyadari hal ini, pihak pengembang BBM khususnya untuk perangkat Android, telah menghadirkan sebuah fitur baru yang lebih segar untuk membunuh kejenuhan dalam aktivitas chatting penggunanya. Bagi Anda pengguna BBM for Android kini Anda dapat menikmati fasilitas tambahan setiker – stiker lucu dan keren. Kehadiran stiker baru ini tentunya akan membuat aktivitas chatting Anda semakin asik dan akan menjadi lebih berwarna. Anda tertarik menggunakannya?

Nah bagi Anda yang tertarik dengan fitur baru BBM for Android ini, berikut cara menambahkan fitur stiker BBM baru pada Android Anda.

Cara install stiker – stiker BBM baru untuk Android

1. Pertama yang harus Anda lakukan adalah membeli stiker – stiker baru tersebut di Stiker Shop.
2. Masuk pada aplikasi BBM Anda dan temukan menu Stiker Shop yang memang sudah tersedia di dalamnya.
3. Setelah itu silahkan masuk pada menu Stiker Shop tersebut dan Anda akan disajikan berbagai pilihan stiker yang lucu dan menarik, termasuk BBM Stiker.
4. Kemudian Anda tinggal memilih BBM Stiker dan menginstalnya pada aplikasi BBM Anda. Selanjutnya Andapun langsung dapat menggnakan varian stiker ini untuk berchating dengan teman Anda.

Mudah bukan? Namun sayangnya tidak semua pengguna Android dapat menikmati fitur ini. Hanya Anda yang telah menggunakan Android versi ICS atau yang lebih baru yang dapat memanfaatkan fitur menarik ini.