Lenovo kembali mengumumkan smartphone terbarunya ke publik. Smartphone yang diberi seri Lenovo Vibe Z2 Pro ini akan hadir untuk berkompetisi dalam pasar phablet yang semakin luas. Smartphone ini direncanakan akan hadir pada bulan september 2014 mendatang.

Lenovo Vibe Z2 Pro

Lenovo Vibe Z2 Pro

Lenovo Vibe Z2 Pro ini akan hadir dengan desain elegan dan casing yang dari bahan logam yang kokoh dan memiliki layar IPS berukuran 6″ dan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel. Dari segi spesifikasi, smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat besar dan benar-benar dapat bersaing dengan produk lainnya. Processor yang digunakan adalah Krait 400 Quad core 2,5 GHz dengan RAM sebesar 3 GB dan didukung dengan GPU Adreno 330 pada grafis, spesifikasi ini dinilai sangat besar dan mampu menjalankan berbagai macam aplikasi serta melakukan multitasking tanpa ada sedikitpun masalah. Dari segi penyimpanan, smartphone ini menawarkan penyimpanan internal yang sangat besar, yaitu 32 GB namun dikabarkan smartphone ini akan hadir tanpa adanya dukungan slot microSD. Smartphone ini menjalankan OS Android 4.4 KitKat, tidak lupa, smartphone ini memiliki kapasitas batere yang sangat besar, yaitu 4000 mAh.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Lenovo Vibe Z2 Pro ini juga memiliki keunggulan pada kamera yang diberikan. Kamera utama sebesar 16 MP dengan fitur autofokus, optical image stabilization, serta dual LED flash. Dikabarkan, kamera utama ini mampu merekam video dengan kualitas 1080p hingga 2160p. Smartphone ini juga memiliki kamera sekunder sebesar 5 MP yang dinilai sangat besar untuk memberikan kualitas video call yang sangat jernih.

Lenovo Vibe Z2 Pro ini benar-benar memiliki fitur yang sangat menjanjikan. Hampir tidak ada yang bisa mencari kelemahan dari smartphone ini. Satu-satunya kelemahan yang bisa ditemukan hanya tidak adanya dukungan microSD pada smartphone ini yang membuat Anda tidak bisa leluasa memindahkan data melalui penyimpanan eksternal, tapi tentu hal ini juga bisa ditutupi dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB yang ditawarkan. Smartphone ini memiliki kelebihan paling mencolok pada sumber daya, dengan batere sebesar 4000 mAh, saat ini bisa dikatakan belum ada pesaing yang meluncurkan smartphone dengan dukungan batere sebesar itu. Apabila anda adalah seorang penikmat game mobile dengan kualitas grafis tinggi atau penikmat multimedia, Lenovo Vibe Z2 Pro ini wajib Anda nantikan kedatangannya.