Di Android, Anda bisa melakukan banyak hal keren dan menarik yang Anda tidak pernah dapat Anda lakukan dengan telepon biasa. Salah satu contoh yang baik dari ini adalah ketika Anda ingin secara otomatis menyalakan layar perangkat Anda segera setelah Anda mengambilnya dari meja . Kedengarannya seperti suatu hal yang mustahil untuk dilakukan? Yah, namun tidak demikian. Yang Anda butuhkan adalah sebuah aplikasi Wakeup untuk Android.

Membuka perangkat dalam mode sleep otomatis dengan Wakeup

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Untuk apa aplikasi ini ?
Fungsi utama

Wakeup adalah sebuah aplikasi Android yang sengaja dirancang untuk secara otomatis menyalakan  layar perangkat Anda segera setelah Anda mengambilnya dari meja Anda. Dengan kata lain, aplikasi ini memanfaatkan sensor kemiringan pada perangkat Anda sehingga secara otomatis dapat merasakan atau mengenali apakah Anda menggunakannya atau tidak. Selain ini, Wakeup adalah aplikasi yang tidak menonjol. Ini berjalan di latar belakang sehingga tidak akan mengganggu apa pun yang Anda lakukan. Hal ini juga harus dicatat bahwa aplikasi ini saat ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar.

Wakeup untuk Android menawarkan cara yang bagus untuk menempatkan ponsel atau sensor kemiringan tablet ke dalam tindakan. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat menahan diri dari terus menekan tombol power hanya untuk mengaktifkan telepon dan mematikantelepon Anda. Plus, aplikasi ini adalah aplikasi yang tidak terlihat. Ia bekerja di latar belakang sehingga Anda dapat terus melakukan tugas-tugas Anda.

Cara bagaimana aplikasi ini bekerja juga cukup sederhana. Setelah diinstal pada perangkat Anda, Cukup jalankan dari laci aplikasi Anda dan pastikan untuk mengaktifkannya sebagai administrator perangkat Anda. Setelah itu, Anda memiliki dua cara untuk menggunakan aplikasi. Pertama, Anda dapat menambahkan widget pada layar Home Anda dan kemudian Anda menekan widget secara manual menghidupkan layar Anda. Kedua, Anda dapat memilih untuk pemantauan otomatis. Dengan cara ini, aplikasi akan secara otomatis menghidupkan layar perangkat Anda dan mematikannya. Tidak perlu bagi Anda untuk menekan tombol apapun. Biarkan saja melakukan sihir dan sisanya akan mengikuti. Jika Anda memilih pilihan kedua, tidak perlu bagi Anda untuk menambahkan widget aplikasi pada layar home Anda.

Saya menemukan opsi kedua lebih nyaman. Jadi, segera setelah layar perangkat mati, Anda  cukup dapat memiringkan kembali ke wajah Anda dan layar akan menyala. Jika Anda menggunakan layar kunci dan Anda memutuskan untuk tidak melanjutkan ke layar awal, hanya memiringkan perangkat Anda dalam posisi horizontal atau menempatkannya pada permukaan horizontal (missal meja.) Dan akan segera menyalakan layar. Selain itu, Anda juga dapat mengkonfigurasi pengaturan appikasi sehingga akan cocok dengan baik dengan preferensi Anda.

Harga: Gratis, PRO – $ 2,72

Membutuhkan: Android 1.6 ke atas

Download size: 633KB

Wakeup di Play Store

 

Semoga bermanfaat !