Saat  Microsoft merilis Ms Office 2010, kebanyakan dari kita masih menggunakan MS Office 2003.Atau mungkin masih banyak orang saat ini bahkan belum upgrade ke Ms Office 2007.  Ms Office 2007 format file default Adalah. Pptx. Xlsx. File docx. Ms office 2003 atau versi sebelumnya yang lain tidak mendukung file ini. Disini penulis berikan  3 solusi mudah untuk membuka format file docx.

3 Cara Mudah Membuka File Format DOCX

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

1. Microsoft Office Compatibility Pack
Microsoft merilis sebuah alat bernama “Microsoft Office Compatibility Pack”, Dengan tool ini Anda dapat mengkonversi file office 2007 ke format file yang kompatibel untuk versi lawas.
2. OpenOffice
OpenOffice adalah multi-platform (Windows, Mac, Linux) dan office suite multi-bahasa yang kompatibel dengan semua suite kantor utama (yaitu Microsoft Office). Ini mencakup Writer (pengolah kata), Impress (presentasi), Math, Draw, Calc (spreadsheet), dan Alikasi database. Anda dapat membuka dan mengedit MS Office 2007 Format Docx dalam OpenOffice.Ubuntu Linux yang hadir di software

3. DevVicky Word 2010
DevVicky Word 2010 adalah aplikasi freeware lain yang juga dapat membuka format DOCX. Ini adalah aplikasi ringan yang bila dibandingkan dengan OpenOffice.org, jauh lebih ringanserta  jika dibandingkan dengan MS Office juga demikian. Ini adalah cara yang praktis dan gratis untuk membuka format file Docx.

Disamping itu semua, tentu pilihan terbaik yaitu berali beralih ke Ms Office 2007 atau Ms Office 2010.

Semoga bermanfaat !