Smartphone telah mengambil alih pasar gadget dalam beberapa tahun terakhir terakhir. Yang dulunya rang-orang menggunakan ponsel mereka hanya untuk menelepon dan mengirim SMS, kini smartphone telah menjadi alternatif untuk laptop dan PC. Tapi hari ini juga kita memiliki rasa takut kehilangan data penting seperti kontak, sms, foto dan file penting lainnya, untuk membantu pengguna menyingkirkan ketakutan ini,  smartphone memiliki aplikasi yang berbeda untuk membackup file.

Cara Mengambil pesan yang telah dihapus dari perangkat

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

 

Orang yang menggunakan smartphone seiring waktu pasti pernah menghapus beberapa pesan yang sangat penting karena kesalahan dan kemudian menyadari bahwa mereka seharusnya tidak menghapusnya. Akhirnya pengembang telah datang dengan berbagai cara untuk memulihkan pesan yang telah dihapus. Meskipun kita menghapus pesan teks, nomor, dan log panggilan dari perangkat kartu sim masih berisi file dan secara teknis tidak menghapusnya secara permanen.

Kartu Sim hanya seperti media penyimpanan massal dan tidak segera menghapus masalah ini dari memori mereka. Dalam artikel ini kita akan membahas cara untuk Mengambil pesan yang telah dihapus

Tips dan Teknik Mengambil pesan yang telah dihapus

Jika pesan teks Anda disimpan di  kartu sim, sebuah langkah yang cerdas adalah untuk men-download program pemulihan Sim card di mana pengguna dapat mengambil pesan yang dihapus kembali ke perangkat. Applikasi  Data Doctor Recovery adalah program pemulihan yang mudah digunakan dan membantu Anda memulihkan semua pesan teks yang dihapus Anda ke kotak masuk, kotak keluar atau pesan  diselamatkan kartu SIM rusak.

Jika Anda adalah pengguna Android – File Expert adalah aplikasi file manager yang baik, Selain mengakses file lokal, data dan aplikasi pada ponsel Anda, juga memungkinkan Anda untuk memulihkan pesan teks yang dihapus, Anda hanya perlu mengatur langkah software demi langkah dan Anda akan mendapatkan arsip pesan teks Anda.

Untuk pengguna iOS – Document 2 Free file manager adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mengelola dan back up data Anda dan mengembalikan data kembali ke handset Anda yang mana juga akan mencakup pesan teks yang telah dihapus.

Pengguna dapat men-download FExplorer, yang sangat efisien dengan memulihkan pesan. Dilengkapi dengan petunjuk langkah demi langkah untuk membantu memandu Anda melalui proses tersebut.

Cara lain untuk Mengambil pesan yang telah dihapus adalah dari folder sistem terbuka yang menyimpan semua pesan Anda apakah kotak masuk atau kotak keluar dan bahkan pesan Anda yang telah dihapus dan pastikan untuk menjaga akun media Anda di ponsel.

Jadi jika Anda mencari pesan yang telah dihapus pada perangkat Anda tidak perlu khawatir karena masalah besar ini dapat diselesaikan dengan menggunakan alat yang berbeda dan aplikasi yang dapat diunduh melalui Apps store yang disediakan dengan semua platform OS. Kami berharap bahwa tips dan saran berbagi melalui artikel ini mungkin telah membantu dalam memecahkan masalah Anda dalam kehilangan pesan penting. Meskipun tidak setiap teknik yang disebutkan di sini mungkin berhasil sehingga Anda mungkin harus mencari pilihan lain.