Ya, Anda dapat Akses Desktop Windows dari SmartPhone atau Tablet. IPads dan tablet android atau Smartphone tidak dapat menjalankan windows app lokal, tetapi dengan ini Anda bisa akses desktop windows Anda dari jauh, bahkan dijadikan sebagai keyboard fisik. Banyak aplikasi telah dikembangkan dan diluncurkan seperti Microsoft remote desktop, TeamViewer untuk Remote Control, di antaranya aplikasi Microsoft banyak digunakan untuk penggunaan profesional sementara aplikasi lain juga dapat digunakan untuk keperluan pribadi.

Trik untuk Akses Desktop Windows dari SmartPhone atau Tablet

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Microsoft remote desktop
Aplikasi ini telah mengurangi beban kerja dari kepala seseorang yang tinggal di rumah dan bekerja sepanjang hari dan membatalkan liburan dan banyak lagi hanya karena info kerja yang tersedia dalam PC Anda. Dengan Microsoft remote desktop, Anda dapat terhubung ke sumber daya pekerjaan Anda dan me-remote PC dari mana saja Anda merasa seperti bekerja. Aplikasi ini banyak digunakan untuk bisnis dan penggunaan profesional dibanding penggunaan pribadi.

Fitur dari aplikasi ini:

– Akses desktop Anda dengan ponsel Anda dengan mudah.
– Kaya pengalaman multi-touch dengan remote desktop procokol (RDP).
– memiliki fitur yang luar biasa, yaitu Network Layer Authentication yang ┬ámengamankan koneksi ke data dan aplikasi.
– treaming Video an suara berkualitas tinggi.

Tinjauan untuk aplikasi ini: Aplikasi ini ramah untuk orang-orang bisnis yang terkait atau untuk penggunaan profesional tapi tidak begitu ramah untuk penggunaan pribadi.
TeamViewer untuk Remote Control

Aplikasi ini ramah untuk penggunaan pribadi juga tidak peduli di manapun Anda berada, daripada mengendalikan komputer Anda sendiri, Anda juga dapat memecahkan masalah jarak jauh kerabat PC Anda.

fitur:

– Akses ke komputer (windows, Mac, Linux)
– Mentransfer file dari PC ke ponsel atau dari ponsel ke PC.
– Penyesuaian kualitas otomatis.
– reboot komputer secara remote.
TeamViewer gratis untuk penggunaan pribadi saja misalnya untuk mengakses atau memecahkan masalah komputer Anda atau teman Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah Mendownload Instal Teamviever pada Desktop Anda dan Mobile, setelah menginstal pada smartphone Anda, Anda harus login dengan rincian yang TeamViewer tampilkan di jendela.

Pilihan lain: Selain dua aplikasi ini Anda pasti memiliki pilihan lain juga jika Anda tidak bersahabat dengan keduanya.
Splashtop: Ini adalah aplikasi desktop lain yang populer yang di klaim lebih cepat. Tapi sayangnya ini bukan aplikasi gratis karena biaya sekitar $ 20 di harga biasa. Dan untuk menggunakannya melalui internet Anda perlu membeli tambahan ” Anywhere access pack”. Aplikasi ini dapat digunakan atau dibeli jika Anda tidak keberatan menghabiskan uang atau jika Anda membutuhkan aplikasi lebih cepat untuk menyelesaikan pekerjaan Anda dengan cepat.

Kesimpulan: Dengan pengembangan aplikasi ini baik karya pribadi dan profesional dilakukan dengan mudah dan dalam cara yang lebih baik dengan akses yang mudah.

 

Semoga bermanfaat !