Orang benci untuk mengunjungi situs-situs yang memerlukan lebih banyak waktu untuk loading. Jadi seseorang harus selalu berusaha untuk meningkatkan waktu loadin ghalaman web, sehingga untuk melakukannya Anda harus melihat banyak hal seperti sumber pemuatan, halaman cache, file media dll Salah satu di antara media file tersebut adalah gambar. Gambar menambah keindahan ke halaman Anda, tetapi pada saat yang sama, itu dianggap sebagai sumber daya yang paling besar yang membutuhkan banyak waktu untuk memuat halaman, sehingga menyebabkan ketidaknyamanan kepada para pengunjung.

Cara Resize Gambar Tanpa Menghilangkan Kualitas

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Tapi Anda dapat meningkatkan waktu buka halaman dengan memotong ukuran gambar ke jumlah yang signifikan. Namun mengubah ukuran gambar tanpa pengetahuan yang tepat mungkin sulit karena Anda mungkin akan kehilangan kualitas gambar tersebut. Meskipun photoshop menyediakan fitur bagus untuk menyimpan kualitas asli dari pic, pilihan ini tidak disukai banyak orang karena terlalu mahal untuk membeli aplikasi photoshop desktop atau versi web. Jadi di sini penulis akan menyediakan Anda dengan alat-alat online gratis untuk me-Resize Gambar tanpa kehilangan Kualitas.

1.Kraken.io:

JPEG, PNG, GIF, SIV adalah beberapa format gambar yang dapat dikompresi dengan aplikasi online ini. Ini mengurangi gambar ke titik yang cukup besar tanpa kehilangan ukuran gambar. Aplikasi ini juga tersedia di ekstensi Chrome dan Firefox.

2.Imageoptimizer.net:

Setelah meng-upload gambar dari komputer Anda, berikan ukuran gambar dan kualitas yang Anda ingin miliki setelah pengolahan. Ini hanya menyediakan beberapa kontrol output dan rasio kompresi Tapi Sangat Membantu me-Resize Gambar tanpa kehilangan kualitas.

3.Smush.it:

Smush.it adalah aplikasi online yang terbaik dan populer yang Anda dapat miliki untuk kompres gambar. Hal ini hadir dengan up-loader serta kotak URL untuk memiliki gambar. Dalam hal ini Anda tidak akan diberikan dengan opsi ‘enter’ opsi untuk masuk ke kualitas gambar seperti yang sebelumnya, karena ini akan secara otomatis mengoptimalkan gambar dengan mengompresi ke batas tertentu.

4.Compressjpg.com & Compresspng.com:

Penulis akan menyarankan Anda untuk memiliki aplikasi ini, untuk lebih mengontrol kualitas gambar. Sebuah slider muncul segera setelah Anda meng-upload gambar ke kontrol otomatis kualitas gambar terakhir. Sebuah panel pratinjau disediakan untuk menampilkan perubahan sesuai dengan perubahan kualitas slider. Jadi sebelum men-download gambar Anda dapat memiliki review gambar akhir Anda. Aplikasi ini tersedia pada domain yang berbeda untuk JPG dan PNG gambar.

5.Punypng.com:

Aplikasi ini tersedia untuk memampatkan file PNG. Upload gambar dan Anda bisa mendapatkan ukuran kompresi gambar. Selain itu, tinypng.com,merupakan alat cepat untuk kompres gambar PNG ke tingkat terbaik tanpa mempengaruhi kualitas gambar.