Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Aplikasi chatting saat ini sangat diminati banyak kalangan. Selain lebih mudah digunakan, aplikasi chatting dianggap lebih murah dan cepat dibanding dengan menggunakan SMS. Banyak pula aplikasi chatting yang bisa digunakan. Tergantung kebutuhan yang diinginkan.

Walaupun bisa dibilang aplikasi chatting saat ini cukup banyak, namun terkadang kita bingung ingin chatting dengan siapa, karena tidak ada teman chatting. Nah, untuk itu, kali ini saya akan memberikan beberapa cara atau tips bagaimana mencari teman menggunakan aplikasi chatting.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Chatting di Kakaotalk

Aplikasi messenger dan chatting keluaran korea selatan ini termasuk salah satu yang diminati di kalangan anak muda. Demam korea dan Hallyu menjadi salah satu penyebab kenapa produk produk korea selatan diterima baik di masyarakat. Chatting di Kakaotalk mempunyai kelebihan tersendiri.

Menggunakan emotikon yang khas, pengiriman cepat, chatting di Kakotalk merupakan yang tersibuk di Indonesia. Tips mencari teman menggunakan aplikasi chatting di Kakotalk adalah dengan otomatis melist teman teman Anda yang tergabung dengan kakaotalk. Anda juga bisa membuat grup di aplikasi chatting ini. Banyak kemudahan yang diberikan provider termasuk memperoleh diskon dimana saja yang menjadi anggota Kakaotalk.

Chatting di Line

Salah satu yang paling digemari ada chatting LINE adalah emotikonnya yang ekspresif dan banyak. Semua ekspresi dapat Anda temukan di sini. Untuk tips mencari teman menggunakan aplikasi cahtting LINE, Anda hanya perlu menginstal paket instal LINE gratis. Data yang digunakan pun sudah menjadi satu dengan data bulanan Anda.

Chatting di LINE sudah memberikan jaringan pertemanan yang bagus. Anda hanya perlu mengundang teman Anda untuk memnggunakan aplikasi yang sama, maka nanti Anda sudah terhubung apabila teman Anda tersebut menggunakan LINE juga.

Chatting di WeChat

Wechat menawarkan tips mencari teman menggunakan aplikasi chatting lebih mudah. Anda tidak perlu meng-add satu persatu kontak teman Anda. Gunakan saja fitur search friend maka teman-teman yang Anda inginkan untuk ditambahkan akan terdeteksi dengna otomatis. Anda hanya perlu menambahkan kontak terdeteksi tersebut ke dalam Wechat list.

Chatting di Wechat juga menyenangkan, dan tentunya cepat. Sasaran utama pengguna aplikasi ini adalah remaja.

Nah, sekarang Anda bisa memilih aplikasi chatting apa yang ingin Anda gunakan. Namun sebenarnya tidak hanya aplikasi itu saja, masih ada cukup banyak aplikasi chatting lain seperti Whatsapp, BBM, dan lain sebagainya.