Cara Kunci Aplikasi Dan Media Di Ponsel Android

Apakah Anda ingin beberapa teman Anda mencopy nomor pacar Anda atau mungkin membaca pesan chat Anda dengannya atau mengecek gambar dan video pribadi Anda di handphone ? Saya harap tidak. Tidak seorangpun menginginkan itu, naun bagaimana jadinya jika teman meminjam hanphone Anda , apa yang akan Anda lakukan ? hanya ada dua pilihan – 1. Anda bisa katakana tidak dan 2. – Anda bisa lakukan trik dibawah ini untuk memproteksi privacy Anda.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Saya akan menunjukan langkah demi langkah untuk membuat ponsel Android Anda terproteksi dengan password.

Langkah 1

Pertama-tama Anda memerlukan aplikasi di perangkat Android Anda- SMART LOCK. Download DISNI

Langkah 2

Kemudian cukup installdan jalankan apliaksi tersebut. Inisialnya pin kode adalah 0000 dan Anda harus menggantinya setelah itu.

Langkah 3

Sekarang ketika Anda membuka SMART LOCK, anda akan melihat tampilanaplikasi dimana menampilkan daftar aplikasi yang ingin di kunci dengan password. Disini tekan pada ADD LOCK.

Langkah 4

Sebuah daftar seluruh aplikasi akanmuncul. Sekarang pilih aplikasi mana yang Anda ingin proteksi dengan password [misalnya sms, kontak, whatsapp, Faceook, dll]

Langkah 5

Sekarang, kapanpun seseorang akan membuka aplikasi yang terproteksi password, maka sebuah layar akan muncul dan meminta password. Jadi, tidak seorangpun yang dapat mengakses aplikasi tanpa password.

Semoga bermanfaat !