Path merupakan salah satu social media yang saat ini cukup popular di smartphone. Ada yang menggunakannya untuk berkomunikasi, ataupun sekedar curhat. Namun ternyata tidak banyak orang tahu bagaimana cara mencari teman di Path ini. Karena tergolong masih cukup sedikit yang menggunakannya.

Sebenarnya cara untuk mencari teman di Path yang ada pada android atau smartphone lainnya bisa dikatakan sangat mudah dan juga gampang. Media jejaring social Path memang sangat dan menjadi popular dengan semakin banyaknya para pengguna smartphone android dan yang lainnya. Yang terpenting adalah memiliki akun Path itu sendiri dengan cara membuat akun di bagian sign up kolom dan mengikuti serta mengisi data yang diperlukan untuk pembuatan akun Path.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Jejaring Sosial Path

Jejaring Sosial Path

Setelah akun sudah di buat, maka harus melakukan login dengan mengisi user berupa email atau pun gmail dan juga password yang sudah di buat sebelumnya. Bagi yang sudah terbiasa dengan akun Path maka tidak akan sulit untuk mencari dan menambahkan teman sebanyak banyaknya dalam akun Path sehingga bisa saling berbagi. Bagi yang baru mengetahui dan menjadi pengguna social media yang satu ini, pasti akan memiliki sedikit kesulitan dalam mencari teman. Oleh sebab itu, tips cara mencari teman di Path akan menjadi solusi dalam pencarian teman di Path.

Cara mencari teman di Path bisa dilakukan dengan beberapa cara yang sangat mudah. Dari sekian cara yang ada, cara yang paling mudah adalah dengan mempromosikan akun Path ke jejaring social media lainnya sehingga teman teman bisa melihat dan juga akan menjadi teman apabila mereka juga memiliki akun Path. Cara mempromosikan akun Path adalah dengan membagikannya dengan ke sejumlah jejaring social seperti instagram, jejaring social facebook, jejaring social tweeter, jejaring social tumblr, dan jejaring social lainnya.

Cara lain juga bisa dilakukan dengan menambahkan contact teman yang ada tersimpan dalam memori ponsel. Akun Path akan secara otomatis membaca contact yang terdapat dalam ponsel dan kemudian melakukan sortir contact mana saja yang juga memiliki akun Path. Setelah itu langsung saja malakuan penambahan atau add sebagai teman di Path dan tinggal menunggu konfirmasi pertemanan di terima.

Selain itu, bisa juga dilakukan dengan menambahkan teman yang memiliki akun gmail. Caranya adalah dengan melakukan konfirmasi akses akun Path untuk gmail. Setelah itu tinggal menambahkan teman dengan akun tersebut hingga dikonfirmasi menjadi teman di akun Path.

Cara mencari teman di Path selanjutnya adalah dengan melakukan konfirmasi akses akun Path di twitter dan kemudian melalui twetter akan dilakukan pencarian teman yang mana saja yang menggunakan Path lalu add sebagai teman di Path.

Nah, sudah tahu bukan bagaimana cara mencari teman di Path? Anda tentu bisa melakukannya dengan mudah dan cepat tanpa perlu repot mencari dan menambahkan teman satu per satu.