Blackberry Messenger atau lebih populer dengan BBM sangat populer di masyarakat Indonesia. Saat ini, BBM bahkan sudah bisa di operasikan dari PC atau laptop. Cara mudah menggunakan BBM di PC dapat dicari via online atau dengan menggunakan operation tool yang sesuai. Berikut adalah cara mudah menggunakan BBM di PC atau laptop Anda.

BBM di PC

BBM di PC

Setelah RIM, pabrikan resmi BlackBerry, meluncurkan BBM for android beberapa waktu lalu, maka makin banyak orang penasaran penasaran apakah sebenarnya kelebihan BBM dibanding dengan Messenger lainnya, seperti Kakaotalk, Wechat dan lainnya. Pengguna BBM di Indonesia termasuk yang paling banyak di dunia dan kemungkinan akan lebih bertambah lagi setelah peluncuran BBM for android awal tahun ini.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

BB sendiri meledak dipasaran, setelah, kala Barack Obama terpilih menjadi presiden Amerika serikat. Diketahui bahwa mantan senat itu sebelum menjadi presiden dan dalam masa pemilihan menggunakan BB sebagai ponsel kepercayaanya. Semenjak itulah, maka demam BB dan BBM pun dimulai.

Berikut adalah cara menggunakan BBM di PC atau laptop. Harus diingat bahwa setipa PC mempunyai operasi sistem sensiri sendiri. Ikuti langkah mudah berikut dan selamat ber-BBM ria.

1. Download aplikasi Bluestack untuk aplikasi online maupun offlinenya di google store atau appstore.
2. Instal Bluestack di PC atau Latop Anda, ikuti petunjuk instalasi yang ada.
3. Restart PC atau Laptop
4. Restart Bluestack agar lebih fresh dan siap bekerja. Caranya mudah, klik kanan pada ikon Bluestack dan pilih restart.
5. Jika diminta untuk update display adapter drafter, klik Ok. Maka tampilan Anda sudah diperbaharui.
6. Pilih aplikasi BBM dalam Bluestack dan instal dalam PC atau laptop.
7. Buat ID BBM dan ikuti petunjuk yang ada.
8. BBM Anda sudah siap dijalankan.

Nah, sekarang Anda sudah bisa menggunakan BBM di PC Bukan? Cara diatas bisa Anda lakukan di laptop Anda. Sebelumnya sendiri saya sudah mencoba cara diatas untuk menggunakan BBM. Pada Aplikasi Bluestack sendiri memungkinkan Anda bisa menginstall Messenger lainnya dalam PC atau Laptop Anda, seperti Kakaotalk, Wechat dan Whatsapp.