Akses internet sudah menjadi kebutuhan wajin setiap orang yang memegang ponsel pintar dengan sistem operasi android. Semua orang pastinya menginginkan akses internet yang lancar namun tetap murah, lebih baik lagi kalai gratis. Nah, droidVPN bisa menjadi solusi Anda dalam hal ini. DroidVPN sudah lama menjadi pilihan beberapa orang untuk mengurangi biaya internet dan menghemat kuota internet setiap bulannya untuk ponsel pintar OS android. Cara menggunakan droidVPN ini cukup mudah juga.

Cara Menggunakan DroidVPN

DroidVPN

Bagi Anda yang belum tahu kegunaan droidVPN maka jangan khawatir. DroidVPN adalah layanan yang memungkinkan Anda mempunyai akses internet gratis dengan aplikasi android milik Anda. peran droidVPN adalh untuk membuka akses internet yang diblokir dan browser tanpa nama dalam jaringan inetrnet menggunakan kartu data yang digunakan. Cara menggunakan DroidVPN mudah dicari di internet yang Anda harus lakukan adalah mengikuti step by step yang sudah dituliskan.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Cara menggunakan droidVPN adalah sebagai berikut:

1. Daftar terlebih dahulu di www.droidvpn.com
2. Untuk kenyamanan gunakan akun gmail Anda. akun gmail lebih mudah diproses oleh server droidVPN.
3. Konfirmasi pendaftaran Anda yang dikirim ke akun gmail milik Anda.
4. Download droidVPN instaler di smartphone. Instaler ini bisa di dunduh di google store atau appstore.
5. Unduh file tun.ko
6. Install droidVPN
7. Letakkan file tun.ko pada system/lib/modules
8. Setelah semunay terinstal, buka droidVPN Anda dan masukkan nama akun dan password milik Anda.
9. Pilih menu > pilih protocol ICMP> start
10. Nikmati droidVPN Anda.

Cara menggunakan droidVPN ini juga mempunyai kuota terbatas. Maksimal data yang bisa diperoleh secara gratis adalah 100 MB saja. namun apabila Anda sudah mengupgrade akun Anda ke premium maka beda lagi ceritanya. Anda yang menggunakan akun droidVPN premium bisa menikmati kuoat unlimited seharian.

Akun premium pada cara menggunakan droidVPN disesuaikan dengan biaya yang dibandrol oleh droidVPN sendiri. Sesuaikan penggunaan akes internet gratis Anda menggunakan droidVPN dengan baik. Apabila Anda menginginkan akses internet unlimited dengan droidVPN maka Anda bis amenggunakan aplikasi Link2SD. Cara ini terbukti efektif untuk droidvpn.