WeChat adalah salah satu aplikasi massanger gratis yang sedang naik daun saat ini. aplikasi WeChat lebih diperuntukkan pada sasarn anak muda yang dinamis dan mempunyai pergaulan pertemanan yang luas. Aplikasi ini menjanjikan pengalaman berteman dan bersenang senang dengan aplikasinya yang mudah dan energik. Berikut adalah 4 kelebihan aplikasi WeChat dibanding messanger lainnya.

1. Fitur Shake

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Kelebihan aplikasi WeChat berasal dari fitur mencari teman menggunakan aplikasi ini. Salah satu fitur WeChat yang menambah teman adalah bisa dimanfaatkan untuk Shake. Yaitu aplikasi pencarian teman yang mencatat pengguna WeChat yang melakukan Shake dimaa saja kapan aja.

Pengguna WeChat bisa Add teman dari fitur shake ini dengan cara memilih fitur shake di handphone miliknya. Setelah itu, akan terlihat siapa saja yang sudah menggunakan fitur shake ini. Sekali lagi, fitur ini tidak dibatasi lokasi. Jadi dimana pun siapa saja yang melakukan shake dapat di add menajdi teman.

2. Fitur Look Around

Fitur look around dari WeChat bekerja seperti sistem radar yang mencari pengguna WeChat disekitarnya Anda berada dalam radius tertentu. Kelebihan aplikasi WeChat ini dapat digunakan untuk menambahkan kontak teman teman Anda tanpa harus satu per satu di masukkan ke dalam memory.

Selain menghemat waktu, Anda juga bisa kenalan dengan orang lain yang berada di radius radar look around Wechat Anda. Para remaja menggemari fitur look around ini, karena selain menampilkan siapa saja yang menggunakan aplikasi yang sama, looka around juga menampilakan jarak sipengguna dengan Anda.

3. Add Contacts

itur ini harus ada di semua aplikasi messanger. Tambah kontak wechat mempunyai beberapa cara yaitu dengan kontak id yang ada di handphone kita, scan wechat code, kontak nomer handphone dan kontak dari facebook. Semuanya bisa dijadikan alternatif menambah teman Anda.

4. Hold To Talk

Hold To Talk merupakan kelebihan aplikasi WeChat selanjutnya. Hold to talk pada weChat sebenarnya tidak jauh berbeda dari rekam suara di What apps atau BBM voice. Hold to talk memungkinkan Anda merekan suara dan mengirimkannya ke teman Anda.