KGB Archiver adalah sotware open source dan gratis yang bisa mengkompress file !GB menjadi 10 MB. Utilitas kompresi data dari software ini berdasarkan algoritma PAQ6 yang memiliki enkripsi AES-256. KGB Arcvhier bekerja pada Windows dan Linux. Rasion kompresi dari software ini sangatlah tinggi. Karena tingginya kompresi level, maka waktu untuk mengkompress sebuah file menjadi tinggi karena ukuran file meningkat dan rasio kompresi bisa berbeda tergantung format file.

KGB Archiver: Kompress File 1GB Jadi 10MB

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Ketika sbeuah file dikompress dengan KGD Archiver, aplikasi menyimpannya dengan ekstensi khusus dan pada saat de-kompresi, secara otomatis akan mengenali format file. Satu-satunya batasan dari KGB Archiver adalah file yang di decompress tidak dapat dibuka atau di extract dengan software kompresi lainnya. Anda juga bisa memilih level kompresi apa saja (high,maximum,normal,low,very weak) untuk mengkompress sebuah file tetapi waktu pengompresan akan berbeda menurut level kompresi yang Anda pilih.

Perlu diingat : Jika Anda mengkompress file apapun dengan KGB Archiver dan mengirimkannya ke teman Anda, maka ia juga perlu memiliki software KGB Archiver untuk mendekomress file.

System Reurements :

Karena tingganya rasio kompresi dari KGB Archiver, Anda perlu memiliki konfirgurasi hardware yang layak

– 256 MB RAM

– 1.5 GHz Processor

Fitur-fitur dari KGB Archiver

– Mendukung file asli .kgb dan file.zip

– AES-256 Encryption

– Mampu membuat arsip “self-extracting”

– Mendukung berbagai bahasa seperti Arab, Jerman, Yunani, Jepang, Spanyol dan banyak lainnya

– Unicode didukung pada User Interface dan File System

– Explorer shell extension tersedia untuk versi windows

– Membuat password untuk file yang di compress

Download aplikasinya dari link ini

sourceforge.net/projects/kgbarchiver/