Windows 7 menjadi sistem operasi yang paling populer dan memiliki banyak fungsi tersembunyi di dalamnya, tetapi dengan sedikit pencarian Anda dapat melihat semua fungsi dan tugasnya.

Cara Akses Regioanl Themes Tersembunyi di Windows 7

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

 

Salah satu spesifikasinya termasuk lokasi tema aero tertentu, yang dilihat selama proses instalasi Windows 7. Tema tersebut dipilih sesuai dengan lokasi yang telah Anda pilih antara opsi yang diberikan dan bahasa tertentu. Saat memilih pilihan Anda dan pengaturan waktu yang diperlukan, secara otomatis windows Anda ditugaskan dengan tema default, tapi tema itu dapat diubah dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Beriku ini prosedur rinci di mana Anda bisa menikmati tema selektif yang berkaitan dengan wilayah yang berbeda atau lokasi.

Instruksi

1. Ada dua format yang dapat membantu Anda dalam memilih tema favorit Anda.

Untuk metode pertama yang cukup sederhana, Anda hanya perlu men-download ‘registry script’.

2. Anda harus menginstal filetersebut pada sistem operasi Anda, dengan mengikuti instruksi sederhana. Setelah folder telah terunzip buka dan nikmati tema regional tambahan Ada folder lain yang dapat Anda gunakan untuk meng-uninstall script dan menghapus tema tambahan daerah dari sistem anda.

3. Untuk prosedur kedua Anda harus membuka folder ‘Computer’ dan ketik “ % windir% \Globalization\ MCT” tanpa tanda kutip di address bar.

MCT adalah nama folder di mana semua tema yang adadan mereka disimpan di bawah% windir% \ Globalization.

4. Setelah mengetik teks tersebut,  tekan Enter’ dan tunggu sampai jendela baru akan terbuka. Folder disimpan di Drive C yang mengapa address bar My Computer diperlukan.

. 5 Jendela baru akan menunjukkan lima folder, yang akan menampilkan tema yaitu:

– MCT-AU Australia

– MCT-CA Kanada

– MCT-GB Inggris

– MCT-US Amerika Serikat

– MCT-ZA Afrika Selatan

6. Dalam setiap folder file dengan nama theme akan hadir, tetapi ketika Anda akan membuka file folder lain yang berada di dalamnya dengan judul tema.. Jika kita klik dua kali folder tema. Tema tertentu akan disisipkan pada sistem operasi Anda secara otomatis.

Anda dapat menggunakan metode yang tepat, yang disebutkan di atas yang Anda rasa mudah atau nyaman dan nikmati tema yang berhubungan dengan berbagai daerah.