Bagi Anda yang ingin mencicipi sistem operasi Android dan tidak ingin mengubah iPhone, ada solusi untuk itu. Menggunakan Bootlace Anda sekarang dapat menginstal Android 2.2.1 Froyo di iPhone 2G dan 3G.

Instal Android di iPhone Menggunakan Bootlace

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

 

Proses ini sangat sederhana dan mudah dimengerti. Yang Anda butuhkan adalah Jailbreak iPhone 2G/3G dengan iOS yang diperlukan untuk instalasi. Ada lagi prosedur yang sangat lambat dan panjang untuk menginstal Android di iPhone tapi itu membutuhkan Komputer dan banyak keahlian. Bagi Anda yang ingin proses untuk menjadi sangat sederhana Bootlace memberi Anda kesempatan untuk melakukannya.

Sebelum memulai hal pertama yang Anda butuhkan untuk diingat adalah bahwa Bootlace ini hanya kompatibel dengan iPhone 2G yang menjalankan iOS 3.1.2 dan 3.1.3 dan iPhone 3G yang menjalankan iOS 3.1.2, 3.1.3, 4.0, 4.0.1, 4.0 .2 dan 4.1.

Informasi yang berguna yang perlu diingat adalah bahwa hanya iPhone 2G dan 3G jailbreak dengan Pwnage Tool, Redsn0w dan Blackra1n.

Jika persyaratan di atas Anda miliki, baik untuk pergi dengan menginstal Android 2.2.1 Froyo di iPhone 2G dan 3G. Lihat yang tercantum di bawah ini langkah-langkah tentang cara menginstal Android di iPhone.  Seluruh operasi perlu dilakukan dengan koneksi Wi-Fi aktif karena perlu mendownload file berukuran lebih besar dan perlu koneksi internet yang cepat.

Instruksi

1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk jailbreak iPhone Anda. Anda dapat menggunakan Blackra1n, Redsn0w atau tools Pwnage untuk jailbreak iPhone Anda. Alat akan memandu Anda bagaimana untuk jailbreak iPhone Anda.

2. Setelah iPhone Anda telah dijail break pergi ke Cydia pada springboard dan tekan “Add Source”. Tambahkan sumber “http://repo.neonkoala.co.uk/” dan kemudian cari Bootlace dan menginstalnya.

3. Setelah Bootlace terinstal tap ikon aplikasi pada springboard.

4. Ketika Bootlace diluncurkan Anda perlu menginstal OpeniBoot. Hanya tekan pada tombol install hijau untuk menginstalnya.

5. Setelah instalasi OpeniBoot dilakukan tap pada tab “iDroid” yang tercantum dalam bagian bawah dan tekan tombol install

6. Setelah semua instalasi tap lengkap “QuickBoot”  dari bawah dan ketuklogo  Android . IPhone Anda akan restart dan akan boot ke Android.

Semoga berguna !