Tidak diragukan lagi , fitur Windows 8 cukup menakjubkan untuk menarik perhatian setiap seseorang. Para pengembang telah berhasil menyediakan paket lengkap kenyamanan dan kemudahan . Aplikasi Metro adalah salah satu aplikasi yang paling mengagumkan dari Windows 8 ; dan hal terbaik tentang ini adalah jika Anda menggunakan aplikasi Metro , itu tidak akan menutup , tetapi hanya melakukan pause dan Anda dapat dengan mudah membukanya lagi dibanding mengakses aplikasi dari awal .

Cara Hapus Histori Aplikasi Anda di Windows 8

 

Tetapi jika Anda ingin menghapus histori aplikasi metro untuk menjaga privasi Anda dan juga keluar dari aplikasi yang berjalan maka itu juga bisa dilakukan .

Sebuah langkah sederhana yang dinyatakan di bawah ini akan membantu Anda dalam menghapus sejarah aplikasi di Windows 8 .

instruksi

1 . Jalankan komputer Anda jika belum. Tunggu komputer Anda untuk memulai dan desktop siap. Ketika sudah siap , maka Anda dapat melanjutkan . Proses dimulai dengan membuka side bar ; klik Windows + I bersamaan dan sisi bar akan muncul di layar .

2 . Pada bagian bawah sisi bar , klik link More PC  Settings.

3 . Dalam beberapa detik Control Panel Metro baru akan memuat . Dari opsi yang dilihat Anda harus pilih General

4 . Sebuah kotak dialog kecil akan muncul di layar Anda dengan judul App Switching . Di sisi kiri bawah jendela Delete Histori dapat dilihat , klik .

5 . Jika aplikasi metro lainnya berjalan saat melakukan fungsi ini , aplikasi akan menutup secara otomatis . Selain menutup aplikasi itu juga akan menghapus penampilan mereka dalam histori.

6 . Itu saja, proses ini bebas masalah dan Anda akan dapat menghapus histori dalam waktu singkat .