Tidak diragukan lagi , fitur Windows 8 cukup menakjubkan untuk menarik perhatian setiap seseorang. Para pengembang telah berhasil menyediakan paket lengkap kenyamanan dan kemudahan . Aplikasi Metro adalah salah satu aplikasi yang paling mengagumkan dari Windows 8 ; dan hal terbaik tentang ini adalah jika Anda menggunakan aplikasi Metro , itu tidak akan menutup , tetapi hanya melakukan pause dan Anda dapat dengan mudah membukanya lagi dibanding mengakses aplikasi dari awal .

Cara Hapus Histori Aplikasi Anda di Windows 8

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

 

Tetapi jika Anda ingin menghapus histori aplikasi metro untuk menjaga privasi Anda dan juga keluar dari aplikasi yang berjalan maka itu juga bisa dilakukan .

Sebuah langkah sederhana yang dinyatakan di bawah ini akan membantu Anda dalam menghapus sejarah aplikasi di Windows 8 .

instruksi

1 . Jalankan komputer Anda jika belum. Tunggu komputer Anda untuk memulai dan desktop siap. Ketika sudah siap , maka Anda dapat melanjutkan . Proses dimulai dengan membuka side bar ; klik Windows + I bersamaan dan sisi bar akan muncul di layar .

2 . Pada bagian bawah sisi bar , klik link More PC  Settings.

3 . Dalam beberapa detik Control Panel Metro baru akan memuat . Dari opsi yang dilihat Anda harus pilih General

4 . Sebuah kotak dialog kecil akan muncul di layar Anda dengan judul App Switching . Di sisi kiri bawah jendela Delete Histori dapat dilihat , klik .

5 . Jika aplikasi metro lainnya berjalan saat melakukan fungsi ini , aplikasi akan menutup secara otomatis . Selain menutup aplikasi itu juga akan menghapus penampilan mereka dalam histori.

6 . Itu saja, proses ini bebas masalah dan Anda akan dapat menghapus histori dalam waktu singkat .