Pemberitahuan toaster adalah fitur yang sangat menguntungkan dari Widows 8, tapi beberapa kali itu mengganggu pengguna dengan muncul lagi dan lagi. Ada cara yang akan membantu Anda dalam memblokir pemberitahuan ini sementara dan jika Anda ingin mengaktifkan lagi kemudian ikuti metode yang sama .

Cara Nonaktifkan Pemberitahuan Toaster di Windows 8

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

 

Untuk menonaktifkan pemberitahuan toaster ini pertama Anda harus membuka menu Charm dan kemudian prosedur selanjutnya diikuti.

Yah terserah Anda apakah Anda ingin menonaktifkan sementara atau permanen. Ikuti panduan yang diberikan di bawah secara hati-hati dan Anda akan dapat menonaktifkan pemberitahuan toaster di Windows 8

Instruksi

1. Dengan menekan tombol Windows + C bersama-sama Anda akan membuka menu Charm.

2. Dari menu Charm yang ditampilkan pilih Settings.

3. Sebuah jendela berwarna hijau akan terbuka pada layar Anda. Pada baris kedua kolom pertama Anda dapat melihat ikon Pemberitahuan. Klik ikon Pemberitahuan dan itu akan dinonaktifkan.

4. Tindakan ini akan menonaktifkan semua jenis pemberitahuan bahkan mereka yang ada di layar kunci Anda. Dalam rangka untuk mengubah tindakan ini, klik pada link More pc setting. Sebuah panel kontrol gaya Metro akan terbuka pada layar Anda.

5. Sebuah jendela baru akan muncul di layar, menunjukkan bahwa semua pemberitahuan dimatikan.

6. aktifkan kembali pemberitahuan dan kemudian mematikan Pemberitahuan Toaster dari aplikasi tertentu.

7. Sekarang, selain Pemberitahuan yang Anda telah nonaktifkan, semua pemberitahuan lainnya akan ditampilkan.