Komputer memiliki mode yang berbeda , dan Safe Mode adalah salah satunya . Ini menjalankan mesin dengna membatasi file dan driver . Akibatnya , sebagian besar software yang Anda install secara manual tidak muncul dalam safe mode.

 http://Cara Menjalankan Komputer Anda di Safe Modewebsms.telkomsel.com:10080/sms-online/

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

 

 

Mode ini belum dihasilkan tanpa tujuan apapun . Hal ini berguna untuk mengatasi masalah . Ada kemungkinan kuat bahwa Anda mungkin tidak dapat menghapus satu program tertentu dari sistem anda . Dalam situasi seperti ini , modus Safe bisa diandalkan . Cukup jalankan komputer Anda dalam safe mode dan buah perubahan yang diperlukan melalu safe mode.

Kadang-kadang , Anda perlu menjalankan komputer dalam Safe Mode untuk menginstal sebuah program . Memulai sistem Anda pada mode aman bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan .

Di sini kita membahas bagaimana untuk menjalankan komputer di Safe Mode , ketika menggunakan Windows .

instruksi

1. Pertama-tama , matikan sistem anda jika sedang berjalan . Shut down Windows dengan benar.

2. Tunggu minimal 30 detik dan nyalakan sistem pada dengan menekan tombol power .

3. Begitu tombol power ditekan , sistem akan mulai memuat Windows. Meskipun saat tertentu muncul setelah beberapa saat , itu selalu lebih baik untuk memulai menekan tombol F8 segera setelah Anda menyalakan komputer . Namun, jangan mulai terlalu cepat , karena hal ini dapat membuat ‘ keyboard error ‘ .

Tunggu beberapa detik setelah menekan tombol power dan kemudian mulai menekan tombol F8 . Jika sistem Anda muncul dengan kesalahan keyboard, Anda harus me-restart komputer . Dalam situasi normal, opsi Windows akan muncul .

4. Gulir ke bawah dan pilih opsi Safe mode . Tekan Enter , dan komputer akan mulai berjalan dalam Safe Mode .

5. Setelah selesai dengan pemecahan masalah , tutup semua program dan restart sistem anda seperti biasa .

6. Jika Anda memiliki beberapa sistem operasi yang terpasang pada sistem Anda , Anda harus melalui beberapa tahapan untuk mencapai mode Safe .

Setelah sistem di-restart , maka akan muncul daftar sistem operasi yang tersedia . Gunakan tombol panah untuk memilih salah satu yang ingin Anda gunakan .

Tekan Enter dan mulai menekan tombol F8 segera setelah itu . Kemungkinan kesalahan keyboard yang sangat tipis dalam hal ini .

Selamat mencoba !