Jika Anda adalah pengguna rutin komputer atau laptop dengan pengetahuan teknis sedikit kadang akan sulit untuk menghadapi situasi sini. Sebagai contoh, jendela pop – up , tampilan halaman informasi yang tidak perlu dan hal-hal yang tidak diinginkan lainnya , bisa membuat sakit kepala bagi Anda.

TIPS Menyingkirkan Adware Win32

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

 

Dengan mencari secara online , pengguna bisa menyadari banyak metode untuk menyingkirkan adware ini dan malware . Misalnya Win32 adalah adware yang paling umum mengganggu pengguna sementara mereka melakukan beberapa pekerjaan penting . Tidak peduli berapa kali Anda menghapusnya , itu terus kembali pada Windows Anda dan menyulitkan pekerjaan Anda . Juga , itu menimbulkan resiko keamanan langsung ke komputer Anda dan data penting . Anda harus menyingkirkan secara permanen dengan menggunakan pilihan yang berbeda jika adware tidak dapat disingkirkan dengan satu metode

1 . Hapus dari Add / Remove Programs

Jika Anda memiliki beberapa pengetahuan dasar tentang menginstal dan menguninstall program dan aplikasi pada komputer Anda , Anda harus dapat mengakses pilihan dengan masuk ke start pada task bar Anda dan kemudian ke Control Panel . Pilih Add and Remove program , dan ketika Anda klik, Anda akan melihat opsi Uninstall . Ini akan menampilkan semua program atau aplikasi yang terinstal di komputer Anda . Beberapa dari mereka yang diinstal secara otomatis . Jadi pilih Win32 file dari sana dan uninstall . Setelah Anda melakukan ini , adware akan terhapus .

2 . Hapus di lingkungan Dos

Biasanya Win32 diinstal bersama dengan Windows tau dalam file / folder windows. Windows tidak memungkinkan Anda untuk menghapus Win32 sementara aplikasi masih berjalan . Untuk ini, Anda harus klik Dos Format pada komputer Anda , dari program dan panel aksesori dan mengakses folder dimana Win32 berada. Anda dapat menghapusnya secara permanen dari format Dos .

3 . Dapatkan Software Adware Removal Online

Anda dapat menemukan sejumlah pilihan software gratis secara online . Anda dapat langsung men-download software tersebut pada PC atau laptop yang akan dapat mengatasi adware Win32 ini.

4 . Perbarui Browser Anda

Memperbarui browser Anda kadang-kadang menjadi pilihan untuk menyingkirkan Win32 . Setelah Anda memperbarui browser Anda me-restart komputer Anda , Win32 akan berhenti menampakkan diri lagi.

5 . Scan Komputer Anda

Menscan PC atau laptop dengan skema antivirus adalah cara yang baik untuk menyingkirkan Win32 . Jika Anda belum memperbarui versi antivirus , pertama update dan kemudian jalankan pemindai . Restart komputer Anda setelah itu sepenuhnya dipindai untuk mendapatkan hasil yang positif .