Samsung mobile terus memperkenalkan produk –produk barunya di awal tahun 2014. Kehadiran produk – produk baru ini semakin menambah ketat persaingan di pasar gadget dunia. Bulan Januari lalu, perusahaan besar asal Korea ini memperkenalkan gadget barunya dari jenis tablet, Samsung Galaxy Tab Pro 8.4. Dengan terus meningkatnya pengguna tablet di dunia, Samsung mencoba mengahadirkan tablet ini sebagai salah satu perangkat yang dapat dipertimbangkan oleh para konsumen, karena memiliki spesifikasi yang cukup bagus dengan menjanjikan peforma yang hebat.

Samsung Galaxy Tab Pro

Samsung Galaxy Tab Pro 8.4

Sesuai dengan namanya tablet ini hadir dengan layar berukuran 8.4 inch yang memiliki resolusi 1600 x 2560 pixels. Layar ini mengusung teknologi Super clear LCD capacitive touchscreen yang merupakan salah satu jenis layar tercanggih saat ini. Dengan layar sedemikian berkelas, tak ayal pengguna akan dimanjakan dengan tampilan yang jernih dengan kualitas terbaik. Selain itu perangkat ini juga didukung dengan fitur Samsung TouchWiz UI, sehingga memungkinkan pengguna melakukan multi touch hingga 10 finger.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Untuk masalah mesin pacunya, Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 ini dibekali dengan sebuah prosesor cepat, jenis Quad-core yang berkecepatan 2.3 GHz. CPU ini akan dipadukan dengan chipset berkelas Qualcomm Snapdragon 800 dan unit grafis tak kalah hebat Adreno 330. Kinerja dari mesin pacu ini akan semakin terasa mantap dengan dukungan sebuah RAM berkapasitas 2 GB. Samsung juga telah menggunakan sistem operasi Android versi teranyar pada tablet barunya ini, yakni OS Android v4.4 (KitKat). Dengan spesifikasi mesin utama sehebat ini, maka tak mengherankan jika perangkat ini akan memiliki keunggulan dibidang peforma. Selain itu, tablet ini juga telah mampu berjalan pada jaringan 4G LTE, yang disebut – sebut sebagai jaringan tercepat yang ada saat ini.

Dari segi kapasitas penyimpanan data, Samsung galaxy Tab Pro 8.4 ini dibekali dengan sebuah memori internal berkapasitas 32 GB dan masih dapat diperluas dengan slot microSD berkapasitas up to 64 GB. sedangkan untuk sektor fotografi, perangkat ini telah dibekali kamera cukup cangging dengan sensor berkekuatan 8 MP. Sehingga pengguna tak perlu kawatir jika sewaktu – waktu ingin mendokumentasikan peristiwa berharga.

Yang semakin membuat Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 ini terasa istimewa, adalah telah disematkannya sebuah micro SIM card, sehingga tablet ini mempu bekerja layaknya sebuah ponsel.